Header Ads

2010

gw bikin tulisan ini karena terinspirasi dari blog teteh gw

Dua ribu sepuluh akan segera berakhir. bagi gue tahun 2010 adalah tahun yg bisa diblang taunnya santai dan tidak terlalalu berkesan

2010-roth-ira-conversion-rules-limits

sedikit kilas balik tahun 2010 ini

Januari ya gitulah ga ada yg berkesan

februari – april = persiapan ujian nasional , sidang tugas akhir, pemantapan, ujian nasional, uas, lulus gitu doang + gw ulang taun ke 18 (biasa aja ah)graduation_39

mei – desember = gw udah lulus un dan nyari buat kuliah, ikut SNMPTN, SMUP unpad  dan hasilnya gw nolak perguruan tinggi negri (bahasa halusnya ga lolos) dan akhirnya gue terdampar (baca=masuk) politeknik LP3I Bandung. dan sampai sekarang gw kuliah dengan nyaman lancar, dpt temen baru.

beberapa kata – kata keren dari dosen

kuliah dimana – mana sama aja pake whiteboard

kuliah itu nyari masalah, kalau ga mau ada masalah jgn kuliah

gw berharap sih tahun 2010 diakhiri dengan indah dan baik

dan tahun 2011 gw harap  adalah tahun yang baik

images

1 komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.