Header Ads

The big bang theory season 1 & 2

the-big-bang-theory

Udah lama gue mau posting tentang salah satu serial tv kesukaan gue ini haha. serial yang menceritkan tentang empat sekawan geek/nerd dan 1 cewek normal. bagi kalia yang suka komik amerika, film dll. wajib nonton.

Leonard dan Sheldon adalah dua orang ilmuwan jenius yang berbagi apartemen. Mereka biasa hang-out bersama dengan dua ilmuwan lain: Raj seorang imigran India dan Wolowitz seorang keturunan Yahudi. Suatu hari di seberang apartemen Leonard pindah seorang gadis cantik bernama Penny. Leonard langsung jatuh cinta pada pandangan pertama pada si pirang cantik itu. Penny pun – walau pertamanya agak kagok – bisa menerima keempat kawan barunya yang unik dan nyeleneh. Tetapi apakah keduanya bisa jadian dengan latar belakang dan tingkat intelejensi yang begitu jauh berbeda?

The Big bang theory adalah sebuah serial yang membawa isitilah fisika, komik, film. kalau yang geek pasti akan mengerti lelucon yang ada di serial ini. bintang dari serial ini adalah si sheldon yang merupakan manusia langka dengan segala macam keanehannya. serial tanpa cinta kurang lengkap. leonard yang jatuh cinta kepada penny membawa suasana yang berbeda. seperti menjelaskan bagaimana seorang geek bisa jatuh cinta selain kepada koleksi kesukaan ataupun game. humor yang dilemparkan merupakan humor cerdas/jenius/luar biasa.

so kalau kalian geek. kalian harus wajib nonton serial ini. gue langsung nge review 2 season sekaligus hehe.

Score: 8 (season 1) , 8.2 (season 2)

TV Series Details
Creator: Chuck Lorre & Bill Prady
Cast: Johnny Galecki, Jim Parsons, Kaley Cuoco, Simon Helberg, Kunal Nayyer
Running Time: 20 Minutes Per Episode

THE BIG BANG THEORYseason-2-promo-pic-the-big-bang-theory-2847657-2500-1667

wp4_1280x1024

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.