Header Ads

[Review] Digimon Adventure 02

digimon_adventure_02
Sepertinya kurang lengkap bila tidak menonton digimon adventure 02. setelah menonton digimon adventure 1 sekarang saatnya menonton seri lanjutannya. terkadang bila sebuah serial animasi memakai sistem season maka akan ada sedikit yang namanya pengurangan kualitas. apakah digimon adventure 02 juga mendapatkan penyakit itu?

.Ceritanya dimulai setelah 3 tahun berlalu sejak anak-anak terpilih menyelamatkan dunia digital. Ceritanya mengisahkan tentang kekacauan di dunia digital yang kembali terjadi karena ulah Kaisar Digimon yang ingin menguasai dunia digital. Suatu saat Taichi pergi ke dunia digital dan menemukan sebuah telur yang nanti disebut dengan digimental yang memiliki lambang keberanian, kemudian ia menyentuh telur itu dan 3 bola cahaya keluar dari telur itu dan menuju ke dunia manusia yang akhirnya mendarat di tangan 3 anak terpilih baru yaitu Daisuke " Davis" Motomiya, Miyako "Yolei" Inoue, dan Iori "Cody" Hida. Karena para anak terpilih sudah beranjak SMP maka mereka tidak bisa melanjutkan petualangan mereka, tetapi karena Takeru "T.K." Takaishi dan Hikari "Kari" Yagami masih kelas 5 SD (sama dengan umur Taichi "Tai" Yagami, Yamato "Matt" Ishida, dan Sora Takenouchi ketika berpetualang di dunia digital) maka meraka kembali menjadi anak terpilih dan membantu 3 anak terpilih yang masih baru itu. Para anak terpilih harus menghancurkan menara kegelapan karena menara kegelapan dapat membuat para Digimon tidak bisa berubah dengan bantuan digimental masing-masing.

Ceritanya memang menarik mengingat dimana cerita digimon yang pertama agak sedikit menggantung. saya sendiri saat menonton menggunakan campuran perasaan saya menonton saat saya masih kecil dan umur saya yang dewasa ini. kelebihan dari serial anime ini adalah terkuaknya rahasia digital world yang diciptakan oleh salah satu musuh, kelebihan yang lain adalah adanya bumbu – bumbu percintaan yang memang kurang di season pertama, bila ada kelebihan pastinya ada kekurangan. Kekurangannya adalah musuh yang dihadapi atau uang saya sebut musuh besarnya itu sedikit.
so my opinion this serial is one of the dari serial digimon yang ada meskipun tidak sebaik season pertama.
SCORE : 8.5
TOTAL EPISODE : 50

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.