Header Ads

[Review] Digimon Tamers

265px-Digimontamers_poster
Terkadang bila sebuah serial menggunakan nama yang sama tetapi beda cerita da para karakternya akan mengalami penurunan kualitas. digimon melakukan perubahan pada season ke tiga ini.
dikisahkan tentang para Tamers yang bertemu dengan para Digimonnya secara tidak sengaja. Takato Matsuda, Lee Jianliang (李 健良Rii Jenrya), dan Ruki Makino bersama partnernya Guilmon, Terriermon, dan Renamon.dunia mereka diserang satu persatu oleh Deva yaitu 12 Digimon tingkat sempurna yang merupakan bawahan 4 dewa Digimon, dan akhirnya mereka memutuskan untuk pergi ke dunia digital bersama teman-teman mereka karena Culumon kunci dari perubahan telah diculik oleh salah satu Deva. Di dunia digital mereka bertemu dengan Ryo Akiyama bersama partnernya Cyberdramon dan masing-masing dari teman mereka menemukan partnernya sendiri.
Cerita yang berfokus lebih banyak di dunia asli bukan digital world memang membawa suasana yang berbeda. ditambha card slashing (gesek kartu) untuk menambahkan kekuatan digimonnya. tapi di balik semua itu banyak sekali kekurangan. seperti cerita yang datar, emosi antar tamers dan digimonnya tidak terlalu kuat beda sekali dengan ikatan antara agumon dan taichi atau v-mon dengan daisuke. taoi ada poin plusnya juga yaitu penggabungan antara digimon dengan manusia.
menurut gue serial ini bukan seri terbaik dari digimon masih belum sebaik yang pertama, menonton digimon seri ini bisa dijadikan waktu luang.
score : 7.5
total episode : 51
 digimon3wh6

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.