Header Ads

Perkenalkan peliharaan dirumah gue

IMG_0478

gue gatau pengen mosting apa tiba – tiba pengen mosting tentang peliharaan gue di rumah. keluarga gue termasuk yang sering melihara kucing di rumah. tapi bukan rumah gue. tapi rumah gue yang ada di kopo. tapi rumah yang sedang gue tempati buat menuju kampus yaiut rumah nenek gue yang ada di karapitan. entah kenapa rumah ini selalu ddatengi berbagai kucing dari penjuru dunia #lebay #abaikan #ngaco

sekarang gue akan meperkenalkan dengan bangga peliharaan kucing – kucing di rumah nenek gue yang di karapitan.

IMG_0459

Nama : abu (nyokap gue yg namain)

umur : ga tau ga ngurusin pas kelahirannya

status : rajin kawin

jumlah anak : banyak males ngitungnya (ratu kucing di rumah)

kelamin : betina

hobi : makan, tidur, jalan – jalan, main, kawin, cari kucing jantang

IMG_0472

nama : uci (nyokap gue), ndut (gue yg manggil)

umur : akil balig

status : single

jenis kelamin : ga tau deh

hobi : makan, main, tidur

IMG_0465

sekarang para bocah kecil gue kenalin

IMG_0475IMG_0768

nama: untung

umur : masih kecil

hobi : jalan – jalan ga jelas, makan, main,tidur

jenis kelamin : ga jelas

kucing yang ini bisa dibilang paling pendiem daripada kucing  lainnya. tapi paling sering nangis maklum masih kecil

IMG_0771IMG_0770

nama : naruto

umur : masih kecil

hobi : makan, main, tidur, loncat – loncat ga jelas

jenis kelamin : ga tau

naruto di namain karena hobinya locat itu doang

IMG_0762IMG_0786

nama : junior

umur : masih kecil

hobi : makan, main, tidur, manja – manjaan

jenis kelamin : mungkin betina, mungkin juga jantan

dinamain junior karena mirip sama ibunya si abu. kucing ini paling manja diantara kucing yang lain.

 

mungkin lain kali gue bakal melihara naga, phoenix atau juga pegasus biar kalo gue pergi – pergian bisa numpang di ats mereka. kan biar HEMAT haha

2 komentar:

  1. lucu hehe ;) kayanya keluarga kita penyayang kucing, turunan nenek ;)

    BalasHapus
  2. Lengkapin tuch keturunan ci abunya yg kmrn br dilahirin kembar 5, makin pusing nih rebutan kl ke kmr mandi :(

    BalasHapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.