Header Ads

Ben 10 Alien Force

ben-10-alien-force-products

Sepertinya saya sudah jarang untuk mengupdate blog tercintta ini. maafkanlah blogger ganteng ini. berhubung akhir – akhir ini saya lebih sering nonton cartoon network di tv kabel. dan acara yang gue nikmati yaitu ben 10. kalo ada yang belu, tau apa itu ben 10. ben tennyson adalah seorang anak yang punya jam tangan (Omnitrix ) yang membuat dirinya dapat berubah menjadi 10 (lebih sebenarnya) alien. alien force merupakan kelanjutan dari ben yang masih kecil.

Lima tahun berlalu setelah ben kecil mengalahkan villgax. ben memulai hari – hari normalnya seperti anak normal lainnya. namun kemudian suatu hari ben mendapat kabar bahwa kakeknya max menghilang pada  saat mengintai aktivitas alien. ben pun mendapatkan Omnitrix baru yang dapat membuatnya berubah menjadi alien baru. gwen yang bertambah dewasa dengan ilmu sihirnya, kembalinya kevin menjadi kawan, musuh baru siap menghadang kawanan anak – anak hebat ini, dan apakah kakek max dapat ditemukan?

Sebuah serial yang bisa dikatan sudah mempunyai rencana untuk masa depannya. bagaimana tidak dari awal ben 10 (yang masih kecil) sampai cerita alien force begitu banyak cerita yang saling berkaitan. Jarang tokoh utama (ben) dan tokoh pendukung (kevin) mempunyai kesamaan (ngeselin). Bicara kevin perubahan besar terjadi pada kekuatannya. kalau dulu kekuatannya mengubah dirinya menjadi alien, tapi sekarang mengubah dirinya dapat menyerap unsur – unsur seperti tanah, besi, karet dll.Gwen? aneh banget. Ben? masih tetep yang namana sombong, percaya diri tingkat tinggi.

Tema utama kali ini adalah penyerangan alien ke bumi (biasa) namun yang hebatnya di serial ini paa alien dapat dengan mudah berbicara bahasa manusia (b inggris). dan alien perubahannya bisa dibilang penggabungan dari alien yang dulu. meskipun banyak kekurangannya serial ini asik untuk ditonton pada waktu luang

score 8.5

Cast : Yuri Lowenthal, Ashley Johnson, Greg Cipes

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.