Header Ads

Diary Of A Wimpy Kid : Rodrick Rules

diary of a wimpy kid 2 poster

Ah sepertinya sudah lama sekali saya tidak membahas tentang film. maklum dikarenakan keterbatasan waktu dan tidak ada film bagus di bioskop (aslinya jarang nonton di bioskop). Jadi wajar banyak banget film yang kelewat. Semoga film – film  impor cepet kembali ke bioskop lokal.

Sulit sekali mencari film yang benar – benar bisa menghibur. dan akhirnya gue bisa nonton Diary Of A Wimpy Kid : Rodrick Rules. yes sekuel dari diary of a wimpy kid, yang bisa dibilang kesuksesannya tidak terduga. apakah kali ini pasangan kakak beradik ini bisa menghibur gue?

Setelah liburan musim panas akhirnya Greg(Zachary Gordon) dan Rowley (Robert Capron) kembali ke sekolah dan menginjak tahun ajaran baru yaitu kelas tujuh alias kelas satu smp. muncul seorang siswi baru pindahan Holly Hills (Peyton List). yang ingin didekati oleh greg.dan hubungannya dengan sang kakak  laki-lakinya, Rodrick (Devon Bostick) yang tidak akur membuat kedua orang tuanya membuat program akar mereka bisa menjadi aku. apakah programnya dapat behasil ?

Gak tau mesti mulai darimana tapi yang pasti bahwa film ini bener bener kocak abis. meskipun banyak bilang bahwa film terlalu berlebihan. tapi bagi gue film ini lebih baik dari yang yang pertama. namanya film untuk keluarga gak usah terlalu  untuk di pusingkan. satu yang pasti hilangnya chloe moretz di bayar habis dengan penampilan peyton list.

Humor yang ditwarkan pun sedikit berubah  bila di film pertama greg dan rowley yang menjadi obejk penderitaan. kali orang – orang di sekitar mereka yang menjadi korban. aaah pesan film ini pun bagus (meskipun agak bingung)

so my opinion film ini bagus, menghibur. cocok untuk ditonton oleh seluruh keluarga

Sutradara: David Bowers
Pemain: Zachary Gordon, Devon Bostick, Rachael Harris, Steve Zahn, Robert Capron

SCORE : 8.5 (karena sakit perut ketawa terus)

Diary Of A Wimpy Kid 2

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.