Header Ads

Di Ramadhan ini

tumblr_lp06ehEFZI1qfm827o1_1280

Sebenarnya ga ada yang terlalu istimewa di Ramadhan kali ini. yang bedanya adalah gue puasa waktu kuliah. meskipun seminggu kerasanya itu beda banget.meskipun kuliahnya cuma 1 minggu loh. puasa di saat kuliah itu banyak godaannya.

Godaan puasa waktu kuliah adalah:

1. dengerin dosen ceramah; waktu dosen ngajar itu loh saat kosentrasi sudah mulai turun dosen masih ceramah godaanya itu loh gak kuat. (mungkin juga sebaliknya)

2.waktu kuliah itu loh; kalo hari biasa kuliah itu biasa aja, kalau pagi malesnya itu berkurang karana masih sadar udah sahur, tapi entah kenapa waktu kuliah sore itu loh yang bener – bener males to the max.

3. THR; bagi karyawan/pekerja THR adalah yang ditunggu – tunggu. tapi kebalikan bagi mahasiswa, bagi mahasiswa THR itu ga asik banget. THR itu apa sih tugas hari raya. ok liburan di kasih tugas itu rasanya itu zzzz

Tapi intinya gue sekarang udah libur lagi *jungkirbalik. lupakan kuliah dan kembali liburan.

Di saat Ramadhan ini gue paling sering nonton acara tv. Di indonesia saat bulan puassa banyak banget acara yang beda dari bulan – bulan biasanya.

USTADZ SOLMED

Kata-Ustadz-Solmed-SCTV

Nah yang paling kebanjiran kerjaan siapa lagi yah ustadz lah. dan ustadz tahun ini yang paling banyak nongol di tv itu ustadz solmed(soleh mahmoed) gue suka dengan gaya ceramahnya, pembawaannya yang bisa membaur dengan sekitarnya, topik yang ringan tapi mendalam.

PARA PENCARI TUHAN jilid 5

Para Pencari Tuhan (PPT) 2

Acara yang satu ini bener – bener salah satu sinetron #eh serial kesukaan gue tiap tahun khususnya saat sahur di bulan puasa ini. tema – tema sederhana yang terjadi di masyarakat indonesia. nilai – nilai keaagamaan yang di tampilkan secara menarik. yang gak gue suka dari acara ini penggunaan bahasa yang ribet. kata – kata gombal yang aneh, pengandayan yang ribet banget.

Kalo kata nyokap Ramadhan itu membawa berkah bagi semua. jadi bagaimana dengan puasa anda? gue ga ada yang bolong dong puasanya

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.