Header Ads

Fast Five

fast_five_poster_031711

Mobil, balapan liar, kejar – kejaran dengan polisi. sepertinya itulah deskripsi yang di gambarkan Di Fast Five franchise ke 5 dari balap mobil ini.Setelah Fast & Furious membangkitkan kembali franchise balap mobil ini para penggemar menunggu dengan penasaran. Oke. Apa lagi yang bisa dilakukan setelah ini? yah memang setalah film yang pertama bisa dibilang film ini tidak terlalu wah di banding yang pertama. Universal tidak melakukan hal yang biasa saja. tapi mereka melakukan hal yang super yaitu super reuni(sepertinya ini tahun reuni film deh). tiap karakter kunci di 4 film sebelumnya berkumpul? super kan? ternyata masih kurang di tambah dwane johnson. EDAN kan. The rock jadi polisi yang ngejar – ngejar paul walker dan vin diesel wohooooooo.

Di akhir Fast & Furious Dom ditangkap dan diadili secara tidak adil oleh pemerintahan Amerika, dijatuhi hukuman penjara yang panjang. Ini membuat sobat dan adiknya: Brian dan Mia melakukan aksi untuk membebaskan Dom. Sukses dengan itu ketiganya kemudian kabur ke Rio untuk diam di sana. Maunya tidak cari perkara dan berusaha melanggar hukum seminim mungkin (well – setidaknya minim untuk ukuran mereka) ketiganya justru bersenggolan dengan sang penguasa kota Rio: Hernan Reyes. Geram dipermainkan oleh Reyes dan menyadari bahwa Mia ternyata hamil, Brian dan Dom sepakat untuk mencuri semua uang Reyes.

Bagaimana caranya? Dengan mengumpulkan semua rekan-rekan mereka! Roman Pearce dan Tej Parker dari 2 Fast 2 Furious kembali. Vince dari film pertama ikut. Sung Kang dari The Fast and The Furious: Tokyo Drift ikut serta, bahkan Gisele yang tadinya muncul di Fast & Furious kini turut bergabung dengan Dom. Grup yang semuanya punya spesialisasinya sendiri ini tentunya tak terkalahkan bukan? Belum tentu, apalagi karena bukan hanya lawan mereka orang terkuat di Rio tapi juga karena kini mereka dibuntuti oleh seorang agen super Luke Hobbs yang tak bakalan berhenti sampai menangkap sang kriminal.

Kalo boleh gue sebut film ini adalah yang terbaik dari keseluruhan franchise ini. kenapa? pemain yang mempunyai peran pendi 4 film sebelumnya muncul kembali di sini. The Rock jadi polisi buat nangkep diesel dan paul. dan satu lagi kalau ada yang pernah memainkan need for speed most wanted atau seri game tersebut pasti impiannya benar – benar terwujud. gila polisi 1 kota ngejar 2 mobil yang bawa brankas. kurang keren gimana lagi. mekipun kekurang film ini adalah di bagian cerita tapi memang film ini “pure for entertainment”.

Overall film ini adalah film terbaik yang gue tonton tahun 2011 ini. dari awal film kita disajikan sebuah tontonan yang membuat jantung berdetak kencang. Dikejar oleh polisi 1 kota. opening yang keren. ending yang keren. dan tentu saja kemunculan pemain tidak terduga di ahir film. rasanya franchise ini belum berakhir di seri ini. kita nantikan kejutan di seri berikutnya. BTW mobil hitam yang dipake buat buat bawa brankasnya keren loh.

Score: 90

Movie Details
Director: Justin Lin
Cast: Vin Diesel, Paul Walker, Jordana Brewster, Dwayne Johnson, Tyrese Gibson
Running Time: 130 Minutes

2 komentar:

  1. Gakan ada terusannya
    lagi ya film ini?

    BalasHapus
  2. kayaknya sih bakal ada soalnya di bagian terakhir muncul monica fuentes(2 fast 2 furious) muncul kayaknya bakal ada yang ke 6 deh

    BalasHapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.