Header Ads

Kucing yang ada di rumah sekarang

2013-01-28-415

Kucing di rumah kalau ditung itu kayak pemain bola. Ada yang masuk ada juga yang keluar haha. berhubung kemaren ada 4 anak kucing baru dan di rumah udah kebanyakan kucing karena udah susah ngurusnya jadi saya hibahkan kepada orang yang baik hati. semuanya dihibahkan fotonya yang ada di atas.

 

nah karena udah gak ada 4 kucing kecing sekarang di rumah ada 4 kucing yang bisa dibilang udah dewasa banget.

2013-01-23-388_1

Ini yang paling tua namanya uci, nama yang dikasih sama mama, jenis kelaminnya jantan, dia jarang pulang ke rumah, seringnya jalan – jalan mulu

uto

Ini namanya uto alias naruto karena suatu kesalah gw kira ini tuh jantan ternyata betina dan kayaka naruto gak bisa diem ini kucing, statusnya udah punya 8 anak ini kucing hehe

 

1357202058

ini namanya ben diambil dari nama benjamin, kucing ini jenis kelaminnya jantan dan jarang pula juga karena udah gede, tapi tetep suka pulang ke rumah buat makan

 

2013-01-10-380

Dan ini yag terakhir sekaligus yang paling muda, namanya ariel jenis kelamin ya pasti jantan. ini anak dari uto yang gak mau saya kasih ke orang lain haha

mungkin ini kucing sementara , mungkin akan bertambah atau juga akan berkurang hahaha

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.