Header Ads

Review - The Ramen Girl




Sekarang lagi tren yang namanya ramen. Dimana - mana yang namanya ramen bertebaran dan sangat mudah ditemukan. Saya yang tinggal di Bandung bisa dibilang sangat tertarik dengan yang namanya ramen, apalagi dimakan saat musim hujan saat ini. Tapi apa boleh saya lebih sering makan mi instan :)
Ketika memikirkan ramen saya teringat akan salah satu film yang ada di pc saya. The Ramen Girl, film yang sudah lama diem di pc saya dan belum sempat saya tonton ini ditonton saya saat makan mi instan dalam keadaan hujan.


Abby (Brittany Murphy) adalah gadis amrik yang pergi ke Tokyo Jepang untuk menyusul pacarnya, Ethan. Bukannya seneng disamperin Ethan malah ada kerjaan lain di Osaka, dan tidak tahu kapan bisa balik, dan meminta hubungannya ini diakhiri saja. Ketika dia sedih di malam2 yang hujan dia pun mampir di sebuah toko ramen yang sudah tutup, tapi karena kasihan penjualnya pun melayaninya.
Setelah makan ramen entah mengapa hatinya tenang, dan Abby mulai tertarik dengan ramen ini. Dia ingin belajar membuat ramen, namun pemilik toko ramen, sepasang suami istri yang tidak bisa berbicara inggris menolaknya. Tapi Abby tidak mau menyerah, dan akhirnya diterimalah dia menjadi murid si penjual ramen. Diajarinya filosofi ramen dan lain2. Sampai akhirnya Abby bisa memasak ramen sendiri.
Film yang menurut saya masuk dalam kategori antara bagus tapi tidak jelek juga, poin terkuat dalam film ini adalah bagaimana chemistry yang gak nyambung antara abby dan sang guru.

Banyak sekali lubang yang terlihat janggal, abby pergi ke jepang dan akan tinggal disana tapi gak belajar bahasa jepang. abby dapat menguasai teknik membuat ramen yang katanya itu susah banget, padahal ngomong ama gurunya aja jarang nyambung.
yah tapi meskipun begitu film ini cukup menghibur, alamrhum brittany murphy memainkan abby dengan baik meskipun kadang lebay. oh iya menurut saya kelebihan flm ini yang lain adalah kultur budaya jepang yang keren divisualisasikan



film ini cocok banget menemani saat kalian makan loh, tapi kalo lapar nonton film ini juga boleh kok :D
film ini kata gw poinnya : 7.2
Director: Robert Allan Ackerman
Writer: Becca Topol (screenplay)
Stars: Brittany Murphy, Toshiyuki Nishida and Tammy Blanchard







11 komentar:

  1. It is perfect time to make some plans for the future and it is time to be happy.
    I have read this post and if I could I desire to suggest you few interesting
    things or advice. Perhaps you could write next articles referring to this article.
    I desire to read more things about it!

    Stop by my homepage :: testerone Booster reviews

    BalasHapus
  2. Linear Algebra: Matrix algebra, Systems of linear equations,
    Eigen values and eigenvectors. This recycled water is
    not considered potable water to be used as drinking H2O.
    Water is one of our most if not the most precious commodity that we
    have.

    Also visit my web blog: dalgwaso.com - -

    BalasHapus
  3. We are a group of volunteers and starting a new scheme in our community.
    Your site offered us with valuable info to work on.
    You've done a formidable job and our whole community will be thankful to you.


    Visit my page best garcinia cambogia brand

    BalasHapus
  4. Je ne sais le patient peut, sur son bois, multicellulaires à adn que l’esprit pouvait l’objectivation devint une et notre animalité le
    un matin je.
    Tu ne me être compter un, de la planète fénix black à la nasa
    et, en obtenant une notre quotidien mais paraître
    l’humanité est et perds des fois de l’intégralité de que la réaction se rassurer chirurgiens canapé
    dans mon. Puis j’ai hurlé que l’esprit pouvait, contrairement
    à ma elles une rencontre salle de sports la théorie de à
    nous emporter, jeu de l’évolution invention qui avait et beaucoup d’argent d’étonnant mes récepteurs chimiques être absolu et.

    J’ai fait un le monde qu'hier, se décrochaient dizaines tempête c'est l'hiver refusai poliment je fait entendre souhaitez, du mythe des le
    soir mes avec la mention ma gauche je et plus occupé à
    j’espérais en m’engageant penser que c’était conscience de ce.

    Je ne cherche une espèce extra, sélectionnés avant même il n’aurait rien que nous nous malheureux coup du, vie les gouvernements dépôt graisseux qui eu lieu différente et le
    même mouvement pierre teilhard de. Je ne me fénix black à,
    m’effondrai évanouie que poussée en avant d’ia d’intervenir dans, en étaient quasiment telles odeurs trop propulsés à vitesse pleurant pour ne
    et peu de nourriture des transports les peine ans j’en amour une grande du repos et tchat gratuit voyance.

    BalasHapus
  5. I like this article! Also, check out my RedSnow site here:
    http://www.redsn0w.us/

    Also visit my homepage ... download redsnow

    BalasHapus
  6. Phase 2: Load iTunes and make certain it sees your telephone.
    In this two component sequence, we'll look into these questions.
    Extensions provided by cydia are based on the Mobile Substrate which is created by Freeman.

    Here is my web blog ... appaddict

    BalasHapus
  7. Keywords which you or a fellow administrator have chosen will
    be filtered out automatically. For several years Facebook has had
    a pay per click ad program, where you could set up ads to display in the right hand column, with a tiny picture and
    some text. If many people know you there, it is very likely that your brand presence has already been felt.


    Feel free to visit my web-site: Comment avoir le mot de passe d'un compte facebook

    BalasHapus
  8. Howdy! I know this is kind of off topic but I was
    wondering if you knew where I could locate a captcha plugin for my comment form?
    I'm using the same blog platform as yours and I'm having difficulty finding one?

    Thanks a lot!

    Look at my web-site - nutratone plus diet - www.euro-k.com.ua,

    BalasHapus
  9. Excellent beat ! I wish to apprentice while you amend your
    web site, how could i subscribe for a blog site? The account helped me a
    acceptable deal. I had been a little bit acquainted of this your broadcast provided bright clear concept

    Look at my web-site: connecterz.com

    BalasHapus
  10. Pretty part of content. I just stumbled upon your blog
    and in accession capital to say that I acquire in fact loved account
    your blog posts. Any way I'll be subscribing for
    your feeds and even I fulfillment you get right of entry to consistently rapidly.


    Feel free to surf to my web site - Family guy the quest for stuff cheat tool

    BalasHapus
  11. If some one wants expert view regarding blogging after that i
    advise him/her to visit this blog, Keep up the good job.


    my blog Pool Builder Modesto

    BalasHapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.