Header Ads

Acara tv Indonesia saat ini

komik mice

Tau acara tv Indonesia kebanyakan sekarang ini gimana? yah menurut pandangan saya pribadi sekarang ini acara TV di Indonesia kebanyak sudah gak bermutu, padahal TV adalah salah satu media yang paling banyak dinikmati oleh masyarakat indonesia ini dan memiliki pengaruh yang sangat besar.

kalau  kita liihat acara tv Indonesia sekarang ini yaitu: lawakan slaptick yang suka buang – buang bedak, acara TV yang isinya saling mencela, mengumpat, acara joget yang tiap hari tayang yang isinya itu itu aja, sinetron yang tayang tiap hari yag isinya sedih gak jelas, yah rebut suami atau harta acak kecil pacaran lah dll, Infotainment yang isinya udah gak bener kebanyakan, dan yang terbaru itu acara tv yang bertujuan kampanye untuk pemiliknya sendiri.

Lebih parah lagi acara itu hampir tiap hari tayang dan gak ada jeda waktunya, bisa dibayangkan bagaimana acara tv yang  punya pengaruh cukup besar di indonesia? pengaruh politik, pengaruh sumber untuk ibu2 gosip, pengaruh yang lainnya juga.

Saya masih ingat gimana pengaruhnya salah satu acara di tv Indonesia tapi saya lupa itu nama acaranya apa, pembawa acaranya helmy yahya sama alya rohali, acaranya itu semacam kuis yang isinya pengetahuan begitu, pertanyaannya itu bisa dari fisika, kimia atau yang lainnya, yang jawabnya itu ada orang dewasa, anak SD juga ikutan, nah di acara itu saya suka menonton acaranya sekeluarga dan mencoba mempraktikannya, kalo sekarang? YA TIDAK BISA jadi acaranya

saya sebagai anak yang lahir di tahun 90an saya suka banget tahun tahun tersebut karena banyak banget acara yang bagus dibandingkan jaman sekarang. kalau sekarang saya nonton di tv itu kalo gak nonton bola, berita olahraga, film sama stand up comedy.

Sumber foto : mice kompas

1 komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.