Header Ads

[Review] Nisekoi


nisekoi-9

sebenernya entah kenapa saya tiba – tiba tertarik dengan anime Nisekoi ini, bisa dibilang saya ini kurang begitu suka anime atau manga yang bergenre comedy romance gini beda dengan film kalo saya suka. berawal dari beberapa teman saya yang memposting cerita Nisekoi ini di facebook yang membuat saya tertarik

Raku Ichijou, siswa SMA biasa. Tapi, sebenarnya dia juga seorang penerus tunggal dari sebuah Keluarga Yakuza, bernama Shuei-gumi. 10 tahun lalu, Raku membuat sebuah janji… sebuah janji rahasia yang ia buat bersama gadis yang ia temui. Mereka berjanji “Kalau kita bertemu lagi, kita akan menikah”. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepas kalung kunci bukti dari janji mereka.
Suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki, menjadi murid baru di kelasnya Raku. Mereka berdua sering bersama. Tak ada hari tanpa berantem dan saling ejek, hal itu dikarenakan pertemuan pertama mereka yang tak menyenangkan. Di samping itu, Raku punya rasa suka ke teman sekelasnya yang lain, Kosaki Onodera. Namun, muncullah situasi dimana Chitoge dan Raku harus berpura-pura, berpura-pura menjadi sepasang kekasih. Dimana… nyawalah taruhannya.

Master_Art_Nisekoi

yah meskipun saya baru pertama kali serius mengikuti anime yang bergenre seperti ini tapi entah kenapa anime ini begitu menarik, yah bisa dibilang beberapa anime sekarang sedikit membosankan kecuali untuk naruto dan one piece kalo itu yah bisa dibilang hukumnya wajib aja nonton gitu. oke balik lagi ke Nisekoi ini menurut saya anime unik menceritakan cinta palsu dan banyak cewek suka 1 cowok yang kurang peka terhadap perasaan cewek.

vlcsnap-2014-06-20-15h03m25s39
vlcsnap-2014-06-20-15h01m58s172

cerita yang dibuat pun menurut saya cukup menghibur dengan latar belakang keluarga yang aneh membuat cerita semakin menarik, alur cerita yang menarik romance dapet, comedy dapet jjuga. Raku Ichijo ini bener bener dahLucky bastard. jadi yah saya gak terlalu jago nulis tentang ini jadi kalan bisa donlod sendri aja ini anime yang berjumlah 20 episode ini meskipun anime ini masih jauh dari jumlah episodenya dibanding manganya. kalo mau baca manganya masih OnGoing loh

vlcsnap-2014-06-20-15h29m29s40
kalo liat raku ama chitoge ini entah kenapa jadi inget seseorang yang dulu deh

vlcsnap-2014-06-20-15h29m48s222
ngomong – ngomong karakter favorit saya di Nisekoi ini adalah Kosaki Onodera hahaha alasan saya demen karakter ini karena RAHASIA hahaha

Update
ternyata saya lebih menyukai tsugumi di anime ini. jadi aman vroh


2 komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.