Header Ads

[Review] D-Fragments!


Sekarang jaman banget anime yang temanya hampir sama semua kalo kaga harem atau echhi (gw tetep demen sih) yang bikin bosen juga. Akhirnya gw nemu anime koplak yang menurut gw bagus yaitu D-Fragments!  atau D-Frag! . sebuah anime koplak dengan cerita ringan (mungkin).

Kazama Kenji (Pemeran utama) adalah ketua geng di sekolahnya, dan orang-orang mengangap dia sebagai orang yang menakutkan. Ingin menjadi geng terkuat di sekolah ternyata tidak mudah, lawan pertama “Geng Kazama” merupakan sekelompok gadis yang berangotakan 4 orang yang seperti cewek normal-normal saja, tapi setelah mencoba untuk berduel dengan keempat cewek itu, Kenji tidak bisa berkutik sedikitpun. Siapakah ke-4 gadis tersebut? Bagaimana Kenji menghadapi ke-4 cewek itu?.

Konsep komedi ringan benar – benar formula yang pas untuk anime yang diadaptasi dari manga (gak baca). dimana karakter utama yang katanya adalah ketua preman bersama ke 2 temannya membentuk  “ geng Kazama” berniat ingin menjadi yang paling ditakuti tetapi malah menjadi ketua lawak  karena terdampar di klub aneh berisi 4 cewek aneh pula yang selalu membuat ketua preman ini menjadi pelawak handal.

cerita komedi yang kuat mengandalkan lawakan one liner dari kazama dan kelakuan absurd klub pengembang game (sementara) selalu membuat gw perut mules. peran tiap anggota kpg sangat pas dengan elemen masing2( mungkin). salah satu karakter yang paling aneh adalah sang ketua kpg (sementara) ini yaitu Rokka yang kelakuannya yang bisa dibilang lebih seperti anak TK daripada anak SMA. tapi yah semua peran disini adalah pelawak dengan porsi masing2.


berharap ada romance? jangan terlalu berharap karena romance disini ketutup ama lawakan mereka yang awalnya romantis berkahir dengan lawak lagi


salah satu karakter yang menarik perhatian saya adalah funabori sayang banget cuma dikit munculnya
pokoknya kalu pengen nonton anime yang ringan gak berat ama cerita tapi keren D-Fragments! adalah pilihan yang pas banget


Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.