Header Ads

[Review] Yowamushi Pedal


Yowamushi_anime_calendar


Di Indonesia naik sepeda bisa dibilang gak terlalu banyak dibandingkan pengguna kendaraan bermotor apalagi motor. anak SMA yang baru punya sim atau kaga punya sim aja ke sekolah pada pake motor. kalo di jepang anak sekolah kebanyakan pada pake sepeda kalo motor kebanyakan buat yang udah kerja.  Yowamushi Pedal  adalah salah satu anime yang mengambil tema sepeda. jarang banget sepeda dipake jadi tema utama sebuah anime.


Yowamushi Pedal


Sakamichi Onoda adalah seorang otaku yang baru saja masuk SMA. Sebelumnya pada saat SMP dia tidak punya teman untuk membicarakan hal-hal tentang anime, manga, game dan hal-hal lainna yang berkaitan dengan otaku dan ia berharap untuk dapat masuk ke klub anime di sekolah barunya. Onoda bersepeda dengan sepeda mamachari, yaitu sepeda yang digunakan untuk pergi berbelanja dan dipakai untuk jarak pendek, yang biasa dipakai Onoda untuk pergi membeli keperluan sehari-hari atau barang-barang yang dibelinya dari Akihabara. Suatu hari, salah satu murid baru di SMA Onoda, Shunsuke Imaizumi, yang merupakan seorang pesepeda handal, melihat Onoda bersepeda melalui jalanan berbukit. Imaizumi dan teman sesama murid barunya, Shokichi Naruko, yang terkesima dengan kemampuan Onoda, ingin mengajak Onoda ke klub bersepeda. Bagaimana kisah Onoda dalam klub sepeda tersebut?

Yowamushi Pedal - 01 - Large 03 (1)


Sakamichi Onoda bisa dibilang bukan karakter utama yang mainstream yang populer, pinter dll. disini onoda dari awal yang diceritakan sebagai otaku  menjadi seorang pembalap sepeda dengan dukungan rekan – rekannya. yah bisa dibilang from zero to hero sih. salah satu kelebihan anime ini seperti kebanyakan anime olahraga lainnya memberitahu aturan, Sekarang ini kan banyak masyarakat yang menggalakan bike to work. Bahwa mengedarai sepeda diperlukan beberapa alat pengaman, apalagi bila jarak jauh. Seperti jersey, botol minuman, sepatu, helm. Onoda pun belajar juga, teknik-teknik mengendarai sepeda, untuk memperoleh kecepatan maksimal.

Yowamushi Pedal - 19 -7


anime yang tamat di episode 38 ini emang baru season 1 jadi bakal ada season 2 nya juga. karakter pendukung seperti rekan2nya onoda dan rival bersepeda bisa dibilang sangat pas apalagi anime ini katanya setelah menonton anime ini jadi banyak yang ingin bersepeda juga menurut beberapa forum.  anime yang oke buat semua umur kaga ada unsur echhi jadi aman bro. lagu – lagunnya juga enak kok apalagi lagu onoda hime himenya haha


Yowamushi-Pedal-Ep-3-Img-0020Yowamushi Pedal - 29 -6
kalau mau nonton bisa lah cari di google pake kata kunci yowamushi peda sub indo hahaha

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.