Header Ads

[Review] Highschool dxd Light Novel


High School DxD New
Bukan ngomongin animenya yang bakal muncul season ke 3 tapi tentang light novelnya. yah Light novel akhir – akhir ini banyak yang diadaptasi jadi anime banyak yang mengira bahwa anime itu diadaptasi dari manga saja itu salah anime bisa diadaptasi dari game bisa itu game rpg, battle, Visual Novel(eroge), ada juga light novel. light novel  ini bisa dibilang ada diantara manga dan novel menurut saya. kenapa? karena banyak tulisannya tapi ada penggambaran ala manga dan volume seperti manga. nah salah satu Light Novel yang saya baca  yaitu Highschool dxd.
High_School_DxD_Vol_1_Med
Hyodo Issei yang memiliki impian untuk meniduri kakak kelasnya, namun dia bersama teman-temannya hanyalah sekumpulan orang-orang yang kurang beruntung. Suatu ketika kencan dengan seseorang wanita namun ditengah kencanya dia dibunuh oleh wanita tersebut yang tidak lain adalah seorang malaikat yang murtad. Pertempuran antara malaikat dan Iblis akan segera dimulai!
dxd new
Entah kenapa saya paling suka cerita yang modelnya begini. yah perang antara dewa, iblis, malaikat. tapi gak serius2 amat. banyak yang menilai DxD ini isinya hanya FansService doang yah emang bener sih tapi jangan menyepelekan ceritanya yang luar biasa. mungkin yang menonton 2 season anime ini bisa bilang terlalu banyak OPPAI dan FansServie tapi kalau sudah baca light novelnya pasti bakal mengubah pendapatnya. jalan cerita yang menggabungan sejarah dan berbagai mitologi membuatnya tambah menarik. yah coba mana ada cerita tentang malaikat jatuh azazel yang dibilang salah satu kekuatan besar bisa menjadi mentor bejat dan cabul issei. jangan lupa ada kakek odin yang gak kalah bejadnya. tapi selain itu banyak juga cerita mengharukan seperti ah jangan diceritain dah entar spoiler. pokoknya yang mau mencoba membaca light novel tapi males memulai kalian bisa mencoba membaca Highschool DxD ini.
Kalian Bisa baca di sini
saya memulai membacanya di volume 5 yang merupakan kelanjutan dari animenya yang season 2
ah btw saya bukan fans rias senpai saya pendukung akeno senpai dan koneko chan
3388331-5985491286-AkenoKonekoTojo

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.