Header Ads

[Review] Nisekoi Season 2



Dulu saat season 1 tayang bisa dibilang nisekoi ini salah satu anime yang bagus dari segi cerita dan karakter dan saya pun membuat reviewnya . Setelah itu saya melanjutkan membaca manganya dan saat pengumuman aka nada season 2 saya pun tertarik. Jadi bagaimana season 2 cerita dari raku mencari jodoh dari para haremnya?



Lanjutan dari season 1 nisekoi
raku Ichijou adalah seorang siswa SMA biasa. Dia juga menjadi satu-satunya pewaris pimpinan keluarga Yakuza yang disebut Shuei-Gumi. Sepuluh tahun yang lalu, Raku pernah membuat janji, janji rahasia dengan seorang gadis yang ditemuinya. Mereka berjanji bahwa jika suatu saat nanti bertemu lagi, mereka akan menikah. Sejak saat itu, Raku tak pernah melepaskan liontin pemberian gadis itu. Lalu suatu hari, seorang gadis cantik bernama Chitoge Kirisaki pindah ke kelas Raku. Mereka berdua tak pernah aku sama sekali. Selalu saja bertengkar. Tapi karena suatu kejadian, Raku dan Chitoge setuju untuk menjadi pasangan kekasih palsu. Meskipun Raku menyukai teman sekelasnya, Kosaki Onodera, Raku harus terus berpura-pura menjadi pacar Chitoge.



Inti dari season 2 ini adalah Cuma perkenalan ibu chitoge dan cewek baru raku yaitu haru yang merupakan adik dari kosaki onodera. Sisanya ? Cuma cerita filler dan (sedikit) development para heroine. Raku? Tetep kaga ngerti dan kaga berani



Jangan buang2 quota buat donlod ni anime. Kecuali anda tidak peduli dengan  cerita dan Cuma pengen liat moeblob doing dari harem raku. Sebenarnya, anime ini dari materi cukup bagus tapi saying sekali dari pembuatnya masih belum berani untuk mengarah ke inti cerita dan hanya berputar – putar saja. Masalah pemekang kunci gembok kayaknya udah gak dipeduliin.

BTW yang menarik justru bukan dari heroine utama dari paula mccoy. cewek yang merupakan teman kerja dari tsugumi yang kelakuannya masih bocah.





Dan episode tentang kisah cinta shuu, yah teman dari raku sang tokoh utama punya kisah cintanya sendiri. dan kalau kata saya lebih menarik daripada cerita dari tokoh utama di cerita ini :P



Penutup yang seger - seger dah





Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.