Header Ads

[Review] Buddy complex

vlcsnap-error281

Gak sengaja juga sih nemu judul ini karena liat salah satu postingan yang nanya ini anime apaan dari gambar mechanya, saya liat sih keren dan jawaban Buddy Complex,  yah setelah saya cari ternyata saya agak kaget ternyata anime ini cuma memiliki jumlah episode  13 episode + 2 ova sebagai penyelesain akhirnya.

vlcsnap-error176
Cerita berkisar tentang persahabatan di antara dua anak laki-laki yang berbeda zaman. Cerita dimulai dengan seorang bernama Aoba Watase, seorang anak lelaki SMA di Tokyo dengan kehidupan sehari-harinya yang menyenangkan. Suatu pagi di sekolah setelah liburan musim panas, dia mendapatkan serangan dari orang tak dikenal

vlcsnap-error655vlcsnap-error061

Setelah selesai ini menonton ini saya cuma penasaran kenapa judulnya harus begitu dan harus ada couple, dan entah kenapa saya agak geli ketika para pilot mengucapkan  “hubungkan  dengan dio” dan Dio pun menjawab “ diterima”. mungkin anda bisa simpulkan kenapa saya agak begimana geli gitu mendengar tiap kali mereka ngomong begitu. Anime yang sangat BROMANCE sekali


vlcsnap-error202

Kesampingkan itu, bila anda mempunyai jam terbang cukup tinggi dalam menonton anime dengan genre mecha tentu sudah tak asing dengan seorang pemuda biasa dengan ciri khas sifat para karakter utama di genre ini dan jangan lupa seorang gadis cantik nan rupawan sering kali melihat curi – curi pandang ke sang pemuda tersebut. Lalu tiba – tiba saja muncul robot entah datang darimana dan robot itu mengincar aoba. lalu hina menolong aoba dengan robot juga, lalu aoba dan hina terseret ke lorong waktu setelah melawan robot tersebut. lau aoba tiba – tiba saja ada di tengah medan pertempuran dan hina sudah menghilang.

vlcsnap-error856

Bahkan saya sudah cukup sadar dengan dejavu dari beberapa adegan genre mecha tersebut, cerita yang bisa dibilang cukup standar dan agak mudah ditebak (banget) untuk endingnya ini tidak cukup banyak menghadirkan kejutan. poin plus dari anime ini adalah adegan pertarungan robot dan desain robotnya cukup bagus tidak terlalu mengecewakan.

vlcsnap-error705

Kesimpulannya? cukup tonton dan tidak usah terlalu pusing dengan jalan ceritanya toh ceritanya gampang ditebak kok, dan jumplah episodenya gak terlalu banyak juga kok cuma total 15 episode saja. itu termasuk sedikit loh dibanding 2 season gundam seed yang berjumlah total 100 episode (kurang lebih).

4 komentar:

  1. Saya cuma nonton sampe 1/2 cour, llalu on-hold. Pada dasarnya saya bukan fans mecha sih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. anime mecha dengan 12 episode + 2 ovaseperti ini bukan proyek serius seperti gundam atau code geass. seperti buat mengisi slot saja.
      dan ni anime cukup mengandung Bait Bromance banget

      Hapus
    2. Mungkin krn sebagian besar chara Gundam itu cowok jadi bromance abis. Entah kenapa saya jarang nemu mecha yg tokoh utamany cewek.

      Hapus
    3. kalo cewek jadi tokoh utama di anime mecha
      rinne no lagrange
      Ginga Kikoutai Majestic Prince
      kakumeiki valvrave

      Hapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.