Header Ads

[Review] Kurogane no Linebarrels

Linebarrels-of-Iron-wall

entah kenapa saya menonton seri ini, entah kenapa saya bisa berhasil dan tahan bisa menonton seri ini. Bisa bertahan sepanjang 24 episode dengan cobaan anime seperti ini. kenapa saya berkomentar seperti ini?

328916-anime-and-manga-kurogane-no-linebarrels
Seorang anak laki – laki yang bernama Kouichi mempunyai mimpi menjadi seorang pahlawan, tetapi pada kenyataannya, ia merupakan target kejahilan dari anak di sekitarnya. Kehidupan normalnya pun berubah, ketika seorang gadis yang bernama Emi muncul di kehidupannya dengan mengubah kehidupan normalnya menjadi sebuah petualangan dan pertempuran antara Machinas di luar angkasa. Dengan mengendarai mecha yang bernama Linebarrel, Kouichi pun mendapatkan kekuatan untuk berjuang dan melawan invansi alien yang berencana untuk menguasai bumi.

sst_kurogane_no_linebarrels_04_eng-subs_1280x720_x264-mp33avi_0001937351

Semua terlalu klise kan? seorang anak laki – laki tidak sengaja tertabrak robot yang datang dari dunia lain dan ternyata dia langsung MATI terus dihidupun sama pilot robot tersebut yang ternyata adalah seorang wanita. setelah dihidupkan kembali wanita misterius tersebut tinggal bersama di rumah bocah itu. bocah tersebut ternyata punya teman perempuan masa kecil dan sahabat laki – laki juga. Efek samping dari dihidupkan kembali si bocah ini adalah dia mendapatkan kekuatan yang hebat secara FISIK, dia bisa memanngil robot raksasa dan menggunakannya untuk melawan kejahatan, tetapi si bocah ini yang sebelum mempunyai kekuatan sering jadi bahan bully setelah mendapatkan kekuatan malah balik menjahili.  saat menggunakan robot dia menganggap dia adalah seorang pahlawan yang membasmi kejahatan tetapi sebenarnya dia yang lebih merusak kota daripada penjahat aslinya. selanjutnya bagaimana? ah saya sudah capek buat ngetiknya lagi

cukup sering kan anime yang isinya seperti itu? awalnya saya kira akan mempunyai cerita yang sangat menarik ternyata ah sudahlah .

kesimpulan saya bila anda ingin menonton ini silahkan tidak usah pedulikan tentang konflik, idealisme, asmara, politik atau apapun itu  cukup tonton saja. Gak ngerti dengan ceritanya? gak apa apa karena gak ngaruh juga dalam pemahaman ceritanya juga kok

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.