Header Ads

[Review] Gakusen Toshi Asterisk


g (1)

Satu lagi anime yang tidak ada niat untuk ditonton malah bablas sampai episode terakhir. Gakusen Toshi Asterisk adalah anime yang episode 1 nya menjadi bahan perbincangan di jagan dunia maya karena episode 1 anime ini sangat mirip dengan anime lain yaitu rakudai kishi. Lalu setelah episode 1 apakah akan tetap sama seperi anime tersebut atau malah berbeda dan menjadi lebih menarik?

g (9)

“Rikka”, Kota Akademi yang berdiri diatas air. Kota ini, lebih dikenal dengan nama ‘Asterisk, acara hiburan pertarungan terbesar di dunia. Semua laki-laki dan perempuan milik 6 akademi ingin mewujudkan keinginan mereka dengan peralatan perang mereka, belomba-lomba untuk mengincar kekuasaan – Amagiri Ayato adalah salah satunya. Ayato sampai di Rikka atas undangan dari Ketua OSIS Akademi Seidoukan, Claudia.

g (10)

Dari episode 1 yang mirip dengan anime sebelah di beberapa adegan yang membuat anime ini jadi bahan perbincangan dan membuat saya secara “terpaksa” juga penasaran ingin menonton anime ini. lalu apakah ceritanya menarik? yah boleh dibilang biasa – biasa aja sih, heroine utama ada yang tsundere, kuudere, loli oppai dan yang bitchy juga ada. tokoh utama pria boleh dibilang seperti pada umumnya MC cowok pada anime harem tapi masih agak mending daripada ichika sih.


g (5)

Lalu apa menariknya? cerita tentang sekolah lalu ada kompetisi antar sekolah dengan latar belakang fantasy sih sepertinya sudah sangat amat teramat mainstream dengan diisi karakter seperti yang saya sebutkan sebelumnya. tapi menariknya cerita anime ini sangat mengalir tidak terlalu dipaksakan. bahkan si tsundere bukanlah karakter sadis yang suka menyiksa tokoh pria bila melakukan kesalahan.

g (4)

cerita tentang kompetisinya cukup cepat alurnya dan semua sudah terlihat di adegan scene lagu opening jadi tidak terlalu mengejutkan juga sih. adegan pertarungannya cukup bagus dan sangat enak dilihat. meskipun cukup sebentar dan tidak terlalu intens. berbagai macam senjata pun diperlihatkan meski yang pasti si mc pake pedanglah.

g (2)

Apakah anime ini menarik dan layak untuk ditonton? jawabannya menurut selera masing – masing. Bagi penikmat harem tentu ini sangat menarik kalau yang bukan penikmat harem tidak usah ditonton toh standar aja sih ceritanya. Untuk lagu opening dan ending salah satu yang enak di dengar di musim ini, ending menggantung? sudah biasa untuk anime harem kok, tapi menurut kabar burung yang tidak bertanggung jawab akan ada season 2 nya. yah kemungkinan tahun 2016 paling cepet kalau kelamaan keburu gak laku .

g (6)

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.