Header Ads

[Quick Review] Anime Fall 2015

fall

Dalam edisi mempersingkat review jadi saya satukan saja beberapa review anime sekaligus dalam satu postingan, intinya sih males bikin postingan satu – satu gitu hahaha yang paling males itu bikin screenshootnya itu loh. mungkin kedepannya bakal akan ada  yang seperti ini lagi. kali ini saya akan membuat review tentang anime fall yang baru saja tamat beberapa minggu (tahun) yang lalu yang saya tonton.


Noragami Aragoto

75627l

Pada musim kedua kali ini, Noragami berfokus pada cerita tentang Bishamon, sang dewa perang. Bishamon memiliki banyak Harta Suci karena dia tidak tega membiarkan begitu saja roh diserang oleh Siluman. Dia memiliki sekelompok besar Harta Suciyang dipimpinnya, yang kadang mendatangkan masalah karena dia tak mampu mengelolanya dengan baik, terutama saat salah satu dari mereka jatuh sakit atau merasakan kesakitan. Dia memiliki kebencian yang kuat pada Yato, di manaterdapat masa lalu kelam yang mengikat hubungan mereka berdua. Bagaimanakah hubungan peristiwa mengerikan yang terjadi ratusan tahun yang lalu dengankejahatan yang saat ini mempengaruhi Yato dan Yukine?

My review :  melanjutkan dari season pertama yang memang sudah bagus. jadi season ke 2 ini yah emang udah bagus, cerita bagus, grafik tetep bagus jadi apalagi sih yang mau dikomentari. lagu? oh mungkin tentang salah satu lagu yang ada di OST nya? ah saya gak terlalu peduli toh pada dasarnya yang darisananya emang kaga tau jadi maafkanlah



K: Return of Kings

76198l

Melanjutkan apa yang terjadi dari film K: Missing Kings dan K -Count Down-, bercerita tentang tujuh klan yang tersebar di Jepang dan memiliki kemampuan supernatural yang masing-masing diperintah oleh seorang “King”. Mereka memerintah wilayah mereka masing-masing secara damai namun kedamaian itu dirusak ketika salah seorang “King” terbunuh dan Isana Yashino dituduh sebagai pembunuhnya.

My review : hmmmm hampir sama sih kaya review yang diatas. grafik tetep terjaga kualitasnya. ceritanya sih lebih meluas dengan terungkapnya beberapa misteri dan menurut saya sih ini perang ideologi saja dan tentu saja bait  para lelaki diantara lelaki dan lelaki yang menolong lelaki lainnya tetap ada pfftt


Subete ga F ni Naru: The Perfect Insider

76071l

Saikawa Souhei adalah anggota dari Saikawa Research Lab. Saat Lab sedang mengadakan liburan, ia bertemu dengan Nishinosono Moe, putri dari Mentornya yang ikut liburan meskipun bukan anggota Lab. Setelah pertemuan dengannya, mereka menemukan sesosok mayat dan mulai bekerja sama untuk memecahkan misteri yang menjadi kasus pembunuhan berantai.

My review : dimulai dengan sangat baik sampai pertengahan malah cenderung membosankan. meskipun begitu pelaku disini adalah salah satu yang paling jenius yang pernah saya lihat hahaha.



Young Black Jack

76125l

Pada tahun 1968, Jepang yang sedang berkembang tengah berada dalam kekacauan. Demonstrasi dan kericuhan terjadi di mana-mana. Dalam kekacauan itu, ada seorang pemuda misterius dengan rambut hitam & putih dengan bekas luka di wajahnya berada di universitas kedokteran. Kemampuan jeniusnya dalam melakukan pembedahan membuat banyak keajaiban dan membuatnya mulai dikenal. Inilah awal dari kisah perjalanan seorang ahli bedah yang kelak akan dikenal dengan sebutan Black Jack.

My review : hmmmmmmm sebenarnya saya gak pernah tau anime ini sebelumnya jadi saya gak bisa terlalu banyak  komentar untuk  series yang sudah terkenal ini. Tapi cerita tentang moral di anime ini bisa sampai kebawa perasaan yang menontonnya. selain itu bagi yang menontonnya akan mendapatkan sedikit ilmu tentang dunia kedokteran



Shinmai Maou no Testament Burst

76476l

Season 2 dari Shinmai Maou no Testament . Berkisah tentang seorang remaja SMA bernama Basara? yang baru saja mengetahui ayahnya menikah lagi dan dia kini memiliki 2 adik tiri yang bernama Mio Naruse and Maria Naruse. Namun, ternyata kedua adik tirinya bukanlah adik biasa karena mereka merupakan anggota dari klan Demon dan Basara sendiri ternyata merupakan anggota klan Hero. Masalah semakin bertambah ketika ternyata Mio adalah anak dari Demon Lord dan kelak akan mewarisi takhta ayahnya yang telah meninggal. Namun karena kekuatannya belum sepenuhnya terbangun, dia menjadi incaran para demon lainnya untuk merebut kekuatan itu dan menjadi demon lord. Basara pun harus melindungi Mio dengan kekuatan Heronya hingga kekuatan Mio terbangun sepenuhnya.

My review : bertarung membela salah satu harem dan mendapat bonus harem lagi. itu aja sih gak ada yang wah banget. yang wah sih paling berbagai fetis dan ukuran ada disini. pecinta harem dan ecchi sangat suka ini pasti. terus saya tonton sampai tamat? iyah nanggung ahahaha


Ore ga Ojousama Gakkou ni "Shomin Sample" Toshite Gets?Sareta Ken


76542l

Bercerita tentang sebuah harem komedi, dimana seorang siswa SMA biasa diculik oleh seorang gadis bangsawan untuk menjadi contoh dari ‘orang biasa’. Siswa ini kemudian harus berhadapan dengan banyak sekali siswi-siswi akademi wanita elit yang tidak pernah bertemu pria sebelumnya.  Kimito Kagurazaka, adalah nama dari pria malangberuntung tersebut, karena kini dia berada di tengah banyak siswi elit yang menganggap dirinya objek penelitian. Staf sekolah menganggapnya tidak berbahaya karena badannya yang atletis dan obsesinya terhadap otot membuatnya dianggap homo. Namun saat Kimito mengetahui kalau ‘batangnya’ akan ‘dipancung’ bila dia tidak mau bekerjasama, maka dia tidak punya pilihan lain lagi.

My review :  awalnya sangat menarik saat saya membaca sinopsisnya, saya tonton episode 1 lumayan bagus, episode 2 hmmmmm mulai standar nih akhirnya setelah tau ini diadaptasi dari sebuah manga langsung saya saya baca manganya ternyata seperti yang sudah saya duga sebelumnya. akhirnya saya putuskan untuk men DROP anime ini di episode 2. judul anime sekarang panjang – panjang.

BONUS

Ushio to Tora (TV)

 74945l


Ushio mengira jika semua yang diceritakan ayahnya tentang leluhur yang bertarung melawan iblis dan legenda Tombak Siluman itu hanyalah cerita bohong, tapi setelah dia menemukan monster di ruang bawah tanah rumahnya sendiri, Ushio harus melihat kembali sejarah legenda keluarganya untuk menyelamatkan teman-teman dan keluarganya dari para youkai yang menyerang. Ushio pun terpaksa membebaskan Tora yang terkurung, tapi akankah Tora mau membuktikan janjinya?

My review : sebenarnya sih ini bukan anime fall tapi beres di fall kemaren dan saya nonton ini tidak tiap minggu langsung marathon sekaligus tamat.
Anime dengan gaya klasik, mulai dari cerita. grafiknya semua klasik tapi itu menjadi salah satu poin menarik anime ini. cerita yang sangat menarik, sehingga saya tidak sadar sudah tamat nontonnya. pokoknya salah satu anime yang gak boleh dilewatkan bila menyukai anime dengan genre seperti ushio tora ini.

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.