Header Ads

karamnya kapal - kapal di Nisekoi

02

Kenapa dengan judul diatas? bagi para pembaca manga mungkin sudah tau, tapi bagi yang hanya menonton anime saja dan belum membaca manga sampai dengan chapter terbarunya (206) saya sarankan jangan membaca postingan karena akan melihat spoiler dari manga.

nisekoi_wallpaper_by_sawadawiz_by_sawadawiz-d8uomdh

Sebenarnya sih cukup banyak yang memprediksi akan banyaknya kapal yang karam. seperti genre haremn lainnya sang pemeran pria harus memilih salah satu heroin meskipun ada yang tersakiti dan terluka (kalo mau semua aman sih harus ikut rencana harem dari momo) dengan anime yang sudah ada selama 2 musim tentu banyak penggemar nisekoi ini penasaran bagaimana tamatnya dan siapa yang dipilih raku ini.  jadi siapa saja yang sudah karam? mungkin karena mau dikampak jadinya begini setelah cerita ngalor ngidul kaga jelas akhirnya satu persatu kapal pun dikaramkan. tapi apa sih menariknya nisekoi ini? jualan nisekoi ini adalah moe,dere,tsun dll
YUI
tumblr_nqyaxm3bFx1tx45yjo1_500

Yui adalah yang pertama karam alias gugur, pemilik kunci terakhir yang muncul di manga (belum muncul di anime) adalah kandidat pertama yang gugur. raku hanya menganggap yui sebagai kakaknya saja raku dan yui tidak sedarah dan yang mengakui perasaan adalah yui.
Marika

nisekoi (2)
Marika juga karam juga, salah satu gadis dengan perjuangan yang menurut saya adalah yang terbaik, meskipun dia mempunyai penyakit tapi dia tidak menyerah dan mampu mengungkapkan dengan perasaannya dengan baik, tapi sayangnya cintanya itu hanya cinta sebelah tangan saja. karena raku tidak memilihnya. yah chapter tentang karamnya marika ini cukup agak lebay juga sih dan lumayan panjang.

Haru Onodera
nisekoi (1)
selanjutnya adalah haru onodera. adik dari kosaki onodera ini adalah salah satu yang bukan pemegang kunci yang kesambet ama raku. dan nasibnya sama seperti 2 diatas.

Tsugumi
nisekoi (1)
Yang terakhir karam adalah tsugumi seishirou. sekali lagi bukan pemilik kunci yang terpikat dengan raku. chapter karamnya tsugumi kayaknya yang paling cepet deh cuma 2 chapter doang. itupun si raku gak tau. tapi toh sudah gugur sebenarnya dari awal juga, karena dia lebih mementingkan perasaan chitoge dibanding perasaannya sendiri

nisekoi (2)

meskipun saya adalah #TeamTsugumi mungkin berharap endingnya seperti doujin yang dibawah ini.

12_2

tapi setelah dipikir – pikir tsugumi terlalu bagus buat raku HAHAHA. kalo saya perhatikan ni manga nilai jualnya ada karakter para heroine dengan tidak memperdulikan MC .

nisekoi (3)

seperti sudah banyak yang menduga bahwa yang tersisa adalah onodera dan chitoge yang akan menjadi pemenangnya. selanjtutnya saya gak peduli lagi deh gak bakal nunggui manga mingguannya. nunggu kelar aja deh

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.