Header Ads

[Review] Rail Wars!

Rail Wars

Jujur saja saya sempat melupakan pernah menonton anime dan saya lupa kenapa bisa menamatkan seri yang luar biasa ini. Anime dengan tema pekerjaan itu selalu memberi daya tarik tersendiri yah seperti bisa melihat bagaimana pekerjaan tersebut dilakukan adalah hal menariknya. Rail Wars mungkin ditonton karena alasan tersebut meskipun saya lupa.

RW (5)

Rail Wars berada di dunia paralel di mana Jepang tidak memprivatisasi perkeretaapian negara. Naohito Takayama adalah anak SMA yang memimpikan masa depan yang nyaman dengan bekerja untuk National Railways. Dia ditugaskan sebagai pekerja magang di Railways Security Force yang penuh dengan kepribadian aneh seperti Sakurai, si pembuat onar yang membenci pria. Di atas itu semua, grup ekstremis bernama “RJ” merencakan untuk menguasai Japanese National Railways.

kereta

Meskipun saya belum pernah naik kereta atau pernah dan saya gak ingat tapi saya harus akui
penggambaran kereta di anime ini sangat luar biasa bagusnya. Beberapa bagian kereta dengan berbagai ciri khasnya digambaran sangat baik dan penggambaran latar belakang pun sama bagus sayangnya kalau kita cari di mesin pencari google dan mengetik Rail Wars kebanyakan tidak menghasilkan banyak gambar kereta. Sepertinya cukup banyak budget yang dihabiskan untuk bagian kereta ini, yah namanya juga anime tentang kereta

RW (1)

Cerita Rail Wars ini sepertinya tidak ada kesinambungan antara judul, sinopsis dan cerita yang ditampilkan, Saya bahkan bingung ceritanya ini maksudnya gimana. grup ekstremis bernama “RJ” merencakan untuk menguasai Japanese National Railways. serius saya sepanjang nonton ini kayaknya gak ngeliat itu kelompok. yang saya lihat ada masalah selalu muncul di sekitar takayama dan dengan dibantu oleh rekannya masalah terselesaikan dan  takayama pun mendapatkan 1 per 1 haremnya.

Rail Wars (19)Rail Wars (20)Rail Wars (2)Rail Wars (21)

Mungkin yang terbaik di anime ini adalah penggambaran dari para karakter wanitanya, hampir semua karakter wanita disini sangat menarik. bahkan sifat para karakter wanita disini lebih menarik daripada sang tokoh utama sendiri. Bahkan saya mengira judulnya harusnya bukan Rail Wars melainkan Oppai Wars. sepertinya Budget disini selain ke kereta juga lari ke adegan fanservice. saya pun tidak mengerti mengenai sinopsis mengenai sakurai dengan apa yang saya lihat di anime ini cukup berbeda penggambarannya.

OmakeGifAnime-RailWars-Episode5-Uncut_zps383ebb63

tumblr_n9m2qfroso1r3rdh2o1_500
1JjYmXw
fa749114f13189999f7127da33d50f431407036918_full





Rail Wars (12)
Mbak Lida Dbest
Rail Wars (7)

lalu bagaimana tokoh utamanya? takayama. Entah kenapa saya tidak mengerti karakter takayama ini perkembangan karakter untuk tokoh utama ini sepertinya tidak ada malah lebih banyak perkembangan perasaan karakter wanita terhadap takayama yang berakhir dengan terbentuknya lingkaran harem takayama.

Rail Wars (16)
Saya tidak tahu bagaimana untuk menjelaskan anime ini. mungkin bagi para pecinta ecchi akan menyukai, tapi bila menyukai anime dengan cerita berat lebih baik dilewatkan saja. jadi apa menariknya anime ini? yah mungkin cerita tentang kerjaan di lingkukan dunia kereta ini yang menarik ceritanya sih gak terlalu jelas, yah mungkin saya bisa kerja di perusahaan yang ada hubungan dengan kereta siapa tahu saya juga dapet harem juga.

2 komentar:

  1. Kalo tinggal di daerah Jabodetabek bisa tiap hari naik kereta :P

    Well... saya sih nggak nonton ini. Ada rasa kepengen pas jadwalnya nongol, tapi saya ngerasa ada yang nggak beres dari anime ini, jadinya nggak nonton sampe sekarang. Dan firasat saya bener... nggak menonjolkan kereta"annya tapi malah cewek"nya (=__=)"

    BalasHapus
    Balasan
    1. terlalu fokus ke fanservice ampe lupa ama cerita haha, mungkin mengajak anak muda agar mau bekerja di bidang kereta api biar dapet harem

      Hapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.