Header Ads

[Review] Shinryaku! Ika Musume

shinryaku-ika-musume

Anime dengan genre komedi memang banyak tapi yang bisa membuat tertawa tidak banyak, kadang ada komedi yang dapat membuat tertawa lepas kadang juga tertawa garing juga ada, seperti gintama yang yang bisa membuat komedi yang pas atau dansi koukousei no nichijou yang bisa membuat tertawa karena mungkin merasakan hal sama. lalu apa hubungannya dengan Shinryaku! Ika Musume ? yah karena ini anime komedi. komedi yang bagaimana?

ikaaa

Untuk membalas tindakan manusia yang selalu mengotori lautan, Ika Musume berencana menginvasi daratan. Dia memulai dari pantai dengan menjadikan sebuah kedai bernama "Umi no Ie Lemon" sebagai markasnya, tetapi setelah bertemu dengan pemilik kedai tersebut, yaitu kakak-beradik Aizawa, Ika Musume justru dipaksa bekerja untuk mengganti kerusakan yang dia buat.

ika musume (13)

Mulai darimana yah. dari grafis dulu aja deh gak terlalu wah tapi masih enak dimata dan juga kalian jangan dilewatkan bagian ending karena selalu ada bagian yang menarik.
Untuk cerita sih bukan hal yang baru tapi selalu ada saja bagian yang bisa membuat tertawa dan kadang bisa sampai membuat perut saya mules
Tapi kekuatan utama anime ini terdapat pada karakter utamanya yaitu ika musume. serius ika musume dengan segala kelakuan dan kemampuan dia punya mampu membuat hal biasa menjadi menarik dan lucu. dengan cara bicara yang lucu dan keluguannya membuat cerita semakin menarik ditambah dengan interaksi dengan para manusia yang harusnya dia invasi malah kebalikannya.

ika musume (9)
Shinryaku! Ika Musume
Anime yang cukup bagus dan menghibur dengan cerita ringan yang dapat dinikmati banyak kalangan. Mungkin bisa ditonton dengan keluarga. mungkin kalo anime ini tayang di tv lokal bakal banyak banget scene yang dibuat blur atau di potong HAHAHAHAHAHA salam geso geso

4 komentar:

  1. Ini saya juga nonton de geso~ #plak

    Tapi ntah kenapa nggak gitu memorable buat saya. Ya sekedar buat tontonan ringan penghabis waktu luang aja :3

    BalasHapus
    Balasan
    1. tapi hebatnya ini bisa ampe 2 season. mayan jarang manga 4koma bisa dapet 2 season. btw manga-nya mau tamat deh kayaknya

      Hapus
    2. Ini bukan dari 4-koma deh, di AniDB nggak ada tag 4-koma, dan pas saya cek ke Batoto ternyata emang bukan 4-koma

      K-ON, Kiniro Mosaic, GochiUsa, Hidamari Sketch, Working... saya inget itu doang 4-koma yang jadi 2 season atau lebih

      Hapus
    3. saya salah baca infonya hahaa thx

      Hapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.