Header Ads

[Rekomendasi] The Shape Of Voice


koe_no_katachi___sakura____by_ainexblank-d7qy4c2

Sebetulnya sih saya agak jarang  membeli manga dalam bentuk fisik. tapi untuk menghargai yang membuatnya saya beli. biasanya saya membeli manga dalam bentuk fisik adalah karena manga itu bagus, memang layak untuk dikoleksi dan bisa dibaca berkali – kali. meskipun sudah membaca dalam bentuk digital atau baca di internet tapi baca manga dalam bentuk fisik itu beda rasanya.

The Shape Of Voice
Shape of voice volume 1

Sinosip
Shoko Nishimiya, seorang siswa sd penyandang tuna rungu. Dia pindah ke sekolah baru. Dimana dia di bully oleh teman sekelasnya. Shouya Ishida, Salah satu yang membully Shoko. Sampai Shoko pindah sekolah. Akibatnya, Shoya di kucilkan dan dibully. tidak ada teman dan rencana masa depannya. Ini adalah cerita penebusan dosanya.
Information
English: A Silent Voice
Synonyms: The Shape of Voice
Volumes: 7
Chapters: 64
Status: Finished
Genres: Drama, Romance, School, Shounen
Author: Ooima Yoshitoki
Serialization: Shounen Magazine (Weekly)

Koe_no_Katachi

Apa Bagusnya manga ini?

1. Tema manga ini tentang membully cukup menarik bagi saya. bukan dari sudut yang di bully tapi dari sudut yang membully itu sangat menarik sekali untuk mengetahui kisah penebusan dosanya.

2. karakterisasi yang ada pun sangat menarik banget. berbagai orang yang ada disekita MC pun sangat menarik. kedua karakter utama disini mempunya karakter yang waw. bagaimana penggambaran ishida seorang pemuda dengan masa lalu yang kelam. Nishimiya juga karakter yang unik dan menarik banget

3. Art di manga ini sangat menarik tidak terlalu wah tapi sangat cocok dengan cerita yang

4 salah satu yang paling menarik disini adalah bagian percakapan dan gaya bahasa. masing – masing karakter mempunyai cara dan gaya percakapan yang menarik banget. bisa membuat tertawa, kesal, marah bahkan sampai membuat air mata mengalir


Serius ni manga kalo cuma baca di layar laptop/pc atau dari gadget doang kurang berasa bacanya. saya tidak akan terlalu banyak bercerita karena akan mengurangi FEEL dalam membacanya entar. manga ini adalah salah satu manga yang bisa membuat saya meneteskan air mata saya.


Manga Koe no Katachi


Pokoknya kalo pernah baca online atau belum pernah baca silahkan beli di toko buku terdekat atau bisa beli online kebetulan sayan beli online karena pas di toko buku langganan udah abis volume 1,2 dan 3 jadi beli online 1 – 6. manga ini layak banget dibeli dan menjadi bahan koleksi kalian karena gak sia – sia uang dibayar untuk membeli manga ini. Manga ini tamat pada jilid ke 7 jadi tinggal 1 jilid lagi yang belum rilis di Indonesia. semoga cepat rilis pengen banget baca endingnya meskipun udah tau sih.

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.