Header Ads

[Review] Netoge no Yome wa Onnanoko ja Nai to Omotta?

netoge

Siapa yang pernah bermain game online lalu bertemu dengan karakter cewek yang aslinya ada hode. mungkin sepertinya sudah menjadi makanan sehari – hari dari para pemain game online. menurut teman saya katanya bila menggunakan chare dengan gender cewek biasanya akan dapat kemudahan. yah mungkin saya tidak perlu dijelaskan apa itu. Saya menonton ini dengan harapan dan ekspetasi yang tinggi. saya meliat Netoge yome ini mempunyai sebuah premis sederhana tapi menarik. selain itu karakter cewek disini pada enak dipandang, karena karakter cewek disini dibuat oleh hisasi. siapa dia? silahlkan cari di internet web doujin.

Netoge (13)

Mengisahkan seseorang yang menjadi trauma ketika melamar seseorang di dalam game dan ternyata orang tersebut aslinya adalah seorang laki-laki. Merasa syok, dia memutuskan untuk beranggapan bahwa tidak ada gadis yang bermain di game online. Tapi ada seseorang karakter perempuan yang melamarnya ….

Netoge (9)

Awal ceritanya sih seperti sudah dijelaskan di awal . kalo russian ini melamar seoarang di dalam game dan akhinrya mempunyai prinsip bahwa dunia game dan dunia nyata berbeda.  jadi dia saat melamar atau dilamar di game tidak mempeduilkan identiasnya . lalu semua tiba – tiba saja berbalik. ternyata guild yang dia bergabung saat ini isinya adalah cewek semua, oke sebuah awal untuk menciptakan sebuah cerita harem tapi ternyata tida. seperti rakudai kishi yang pemeran utamanya dikelilingi para wanita tapi tetap saja hanya fokus 1 wanita.  anime ini pun sama, hanya fokus pada hubungan ako dan nishimura (russian).

Netoge (26)

Di paruh awal ini fokus cerita adalah bagaimana menyembuhkan ako agar bisa membedakan dunia game dengan dengan dunia nyata. ako mengira nishimura yang dia nikahi di game menjadi suaminya juga di dunia nyata. maka demi menyadarkan ako, Russian dan teman- temannya  anggota guild mencoba dengan berbagai upaya untuk menyadarkan ako. berbagai permasalahan muncul saat proses agar ako dapat membedakan dunia game dan dunia nyata.

\Netoge (27)

Russian yang pada awalnya menolak keberadaan ako sebagai istrinya akhirnya malah luluh dan berbalik menyukai ako. sebuah cerita yang cukup klise. klise sekali bukan karakter utama yang awalnya jelas – jelas menolak akhirnya luluh juga dan akhirnya menyukai juga si heroine. semua pun berakhir dengan indah hanya dengan separuh musim cerita anime ini.

Netoge (19)

Lalu bagiamana separuh bagian lagi? separuh bagian lagi diisi tentang game online. jadi bila paruh awal diisi dengan kisah cinta yang berawal dari game online. maka paruh kedua ini disii tentang berbagai cerita yang terjadi di game online, seperi melakukan event – event tertentu, masalah pemmbajakan akun. lalu pertarungan antar guid pun dimunculkan. boleh dibilang cerita paruh kedua ini sedikit kurang menarik untuk saya.

Netoge (5)

Kita pun dibuat lupa tujuan utama pendirian klub game online ini dibentuk. tujuannya adalah agar ako menyadari bahwa dunia game dan dunia nyata itu berbeda. tapi pada akhirnya malah terbalik. efek ako akhirnya menular kepada anggota guild yang lainnya.  semua cerita pun bisa dibilang dibuat sangat bahagia,

Netoge (4)

salah satu point terbaik di anime adalah kualitas grafiknya. meskipun satu studio dengan pembuat shokomeza tapi kualitasnya beda jauh. terlihat sekali perbedaannya. dan salah satu yang paling menonjol disini adalah desain karakter perempuan disini yang bagus banget. alasannya sudah disebutkan diatas kan. semua karakter ceweknya likeable banget lah

Netoge (12)

Jadi intinya adalah Netoge no yome ini adalah sebuah anime yang cukup menarik dan menyegarkan meskipun dengan cerita yang sederhana yang merupakan pengalaman banyak pemain game online. meskipun begitu cerita yang awalnya menarik tapi tidak jelas arah dan tujuannya. anime yang cocok bagi para pemain game online untuke menyegarkan diri setelah bermain game online. dengan desain para karakter wanita yang bisa menyegarkan mata tentu saja

sensei (1)
sensei (2)
Sensei dbest dah

2 komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.