Header Ads

#NowWatching Descendants Of The Sun



Pertama tau acara ini pas gak sengaja liat tv di tengah malem. awalnya tertarik karena cuma satu hal yaitu seri ini ditayangkan di tv nasional itu dengan bahasa aslinya yap gak di dubbing atau di sulih suarakan ke bahasa indonesia. Bukannya gak suka dengan bahasa indonesia tapi bila menonton sebuah acara dari luar negeri itu lebih enak dengan bahasa aslinya. kebanyakan acara tv seri bila ditayangkan di sini pasti di dubbing. contohnya yah drama korea atau acara dari inidia. kebanyakan saat di dubbing itu pengisi suaranya itu sama dan membuat saya bosan mendengar suaranya. apalagi sinetron india yang hampir pasti suaranya itu terlalu dibuat berwibawa banget.

Jadi intinya saya sedang menonton tv seri ini dan sampai membuat saya berhenti sejenak menonton anime saat ini. tapi saya bukan nonton yang di tv karena acaranya kemalaman dan ditambah dengan iklan yang kadang gak bikin enak ditonton. saya sih nonton dari hasil pencarian dan pertapaan saya mendonlod hahahaha.

Saya baru nonton sampai episode 7 dan ceritanya ini bener - bener bagus. yang paling menarik adalah banyaknya genre yang masuk tapi tetap membuat ceritanya tetap menarik dan kualitasnya tetap terjaga.

saya sih emang menonton banyak acara, film barat, tv series barat, kartun, anime, drama korea dan jav jadi saya tidak hanya terpatok pada anime saja. cuma anime itu fokus utama saya untuk blog ini. pengen sih bikin review sinetron lokal. tapi sinetron itu terlalu bagus untuk saya ulas.

mungkin akan saya review tv seri ini meskipun tidak akan sangat mendetail saat sudah selesai nanti.

kalo ada yang mau kasih rekomendasi drama korea yang udah tamat buat saya tonton boleh ditulis di kolom komentar. saya untuk drama korea ini paling suka dengan genre kedokteran gitu.

2 komentar:

  1. aah belum sempet ntn ajaahhh ... ketiduran

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalo gak sempet nonton di tipi donlod ajalah. agak lebih bagus gambarnya dan gada iklan yang mengganggu

      Hapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.