Header Ads

[Review] Descendants Of The Sun

descendants-of-the-sun2

Seperti yang sudah saya posting beberapa hari yang lalu saya ini sedang nonton drama korea yang sudah tamat di negara asalnya tapi sedang ditayangkan di tv nasional pada jam tengah malam. mulainya itu jam setengan 11 malem, jadi biasanya jam – jam segitu udah mulai ngantuk jadi sering ketiduran pas nontonnya ditambah iklan yang lama dan iklan yang ngeganggu di tengah – tengah penayangan. akhirnya saya cari sumber lain biar saya bisa tonton kapanpun saya mau.

descendants-of-the-sun5

Drama Korea “Descendants of The Sun” bercerita tentang kisah cinta antara Captain Yoo Shi-Jin, yang termasuk pasukan penjaga perdamaian PBB, dan Dokter Kang Mo-Yeon. Karena permintaan PBB, mereka ditempatkan di ibukota negara lain.
Pasukan penjaga perdamaian PBB dikirim ke negara yang dilanda Perang Uruk. Kapten Yoo Shi-jin, pemimpin tim dari unit khusus Warfare Command, bertemu dengan Kang Mo-yeon, seorang dokter relawan. Saat mereka bekerja bersama satu sama lain di zona bencana dan penyakit, Shi-jin dan Mo-yeon kemudian saling jatuh cinta.

fullsizephoto693720 (1)

Saya sepertiinya harus jujur banget deh soal drama serie satu ini. saya awal nonton itu hanyalah iseng gak sengaja ajah. tapi setelah saya tonton dengan seksama Descendants Of The Sun ini keren banget deh. mungkin bagi saya yang cuma beberapa kali melihat drama korea tidak bisa memberikan perbandingan dengan series yang lainnya. tapi menurut saya DOTS (disingkat aja yah) ini memberikan sebuah cerita yang menarik. Dimana kombinasi antara cerita militer + kedokteran + drama + comedi + action  digabungkan menjadikan sebuah kombinasi yang menurut saya cukup bagus bagi saya.

drama_download_20160415_112925.140

Dengan kombinasi yang cukup banyak genre biasanya cerita akan kacau tapi menurut saya cerita DOTS ini cukup stabil . untuk bagian action dan militernya menurut saya cukup pas dan tidak terlalu berlebihan. untuk kedokterannya pun sama dimana cukup banyak kejadian yang dimana para dokter ini harus berjuang keras demi menyelamatkan pasiennya. dramanya pun cukup menarik gak terlalu dibuat lebay banget lah. komedinya sebagai bumbu penyedap yang pas membuat cerita ini menjadi lebih berwarna.
descendants-of-the-sun-4

Karena mempunyai setting cerita di luar negeri penonton disuguhkan pemandangan yang bagus, baik kota, laut dan berbagai macam halnya. Belum lagi para pemain luar  negeri yang ikut bergabung yang menurut saya sih agak kurang dari kemampuan aktingnya.

fullsizephoto713570

Untuk pemeran yang lainnya yang bukan pemeran utama tidak lupa diberikan porsi yang menarik namun tidak berlebihan. cerita dokter yang bertugas di medan yang tidak biasa ini membuat cerita semakin menarik.
vlcsnap-8105-02-27-15h52m59s156

Oh kenapa saya tidak menyebutkan nama pemeran atau nama karakter disini? karena susah banget ngapalinnya coy. Dengan jumlah pemain yang cukup banyak membuat penonton kadang bisa lupa siapa yah mereka kalo tidak memperhatikan dengan seksama. mungkin kelebihan yang cukup mencolok disini adalah fanservice bagi para wanita karena banyaknya adegan dari para pemain prianya gak usah diceritain yah. cerita pasangan 2 pasangan koplak ini juga menjadi cerita yang sangat menarik banget

vlcsnap-5268-12-14-04h38m57s494

Bagi yang ingin mencoba menonton drama korea tapi bingung mau nonton apa. mungkin bisa ditonton DOTS ini. dengan kadar cerita yang pas dengan jalan cerita yang menarik tentu sebuah pilihan yang menarik. dengan para pemain yang cantik dan cakep bisa membuat mata segar. saya mungkin lebih sering menonton anime tapi dulu saya cukup sering nonton drama korea waktu resaya sama pacar orang lain saat senggang dulu.
vlcsnap-8577-06-17-02h40m04s522

Jadi DOTS saya rekomendasikan untuk ditonton baik itu untuk para wanita/perempuan/cewek/emak2 dan para lelaki. dokter kang cakep banget coy.

4627_3

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.