Header Ads

[Review] Ojisan to Marshmallow

horriblesubs-ojisan-to-marshmallow-01-720p-mkv_snapshot_01-30_2016-01-07_22-10-10

Meskipun banyak anime dengan durasi normal tapi jangan kiran anime dengan durasi yang lebih pendek itu tidak menarik seperti cerita neng galko. anime durasi pendek juga banyak yang menarik loh ceritanya, Salah satunya adalah Ojisan to Marshmallow.

Ojisan to Marshmallow

Menceritakan laki-laki bernama Kusaka Hige yang sangat menyukai marshmallow. Kusaka juga terlibat hubungan yang rumit dengan teman kantornya yang bernama Wakabayashi. Cerita ini akan berpusat pada hubungan mereka di tempat kerja.

vlcsnap-2016-02-22-03h53m12s111

Dengan durasi yang kurang dari 5 menit membuat cerita ini sangat cocok dinikmati disaat sedang suntuk atau bosan. dengan cerita yang sederhana tapi menarik membuat anime ini sangat menarik untuk ditonton. apa sih yang menarik? tentu saja sebuah kisah cinta tentang pegawai wanita dan seorang lelaki dewasa. cukup jarang cerita anime dengan latar belakang yang pemerannya sudah dewasa. Saya akui cukup jenuh dengan cerita kisah percintaan anak sma yang lebaynya luar biasa ala – ala sinetron indonesia.

grilosub-ojisan-to-marshmallow-01-d71d5f42-mkv_snapshot_00-55_2016-01-16_13-05-00

Tentu saja kekuatan cerita utama ini sangat menarik dimana yang lebih agresif adalah karakter wanitanya yaitu wakabayashi yang selalu menggoda untuk mendapat perhatian om – om gendut berkumis hige-san. kisah bagaimana wakabayashi agar hige-san dapat jatuh cinta kepadanya minimal menyadari perasaannya inilah yang membuat menarik. mungkin tokoh dengan sifat semacam hige-san sudah cukup banyak contohnya adalah makhluk setengah matang seperti ICHIKA tapi lain hal ceritanya bila yang kurang peka adalah seorang om –om , tentu membaut cerita lebih menarik.

proc_450ddec8dd206c2e


Pada intinya cerita tentang seorang wanita muda menggoda om – om agar dapat perhatiannya ini adalah sebuah anime yang sangat menarik yang cukup menjadi hiburan dikala suntuk bekerja, atau mungkin bisa ditonton saat perjalanan pulang. yang terbaik adalah akhirnya om-om gendut berkumis mendapatkan peran utama dalam sebuah anime.

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.