Header Ads

[Review] Taboo Tattoo

 

tabootattoo_04

Anime dengan genre action yang saya tonton ini mempunyai premis yang cukup umum tapi entah alasan apa saya lupa saya ingin menonton ini. mungkin saya bisa ingat setelah mengulasnya.

Fluesy-Bluesy-ANime-Taboo-Tattoo-HD-Wallpaper
 
Seigi “Justice”, siswa SMP yang gemar bergelut dalam dunia bela diri, merasa jika menolong mereka yang lebih lemah adalah panggilan jiwanya, namun suatu malam ia mendapatkan sebuah segel berbentuk tatto aneh dari seorang yang ia tolong namun ternyata tatto tersebut senjata psikis yang sedang dikembangkan.
Seigi yang terlibat dalam dunia gelap dimana ia harus bertarung atau dibunuh, membuat Seigi merasa bela dirinya saja tidak akan cukup untuk melindungi orang yang ia kasihi, berbekal tekad kuatnya, ia berjuang dengan segel aneh yang ia miliki. Akankah kekuatan dari segel tersebut dapat membawanya ke jalan keadilan yang ia dambakan?
 
tatto

Langsung aja deh jujur setelah saya tonton dan saya akan ulas sekarang saya gak ingat alasan kenapa saya ingin menonton seri yang satu ini. saya akan langsung singkat saja ulasannya.
Ceritanya ini generik banget deh. si karakter utama ini sebagai mempunyai kekuatan yang kuat karena karena diberikan oleh seseorang dan kekuatannya tersebut adalah kekuatan yang mungkin bisa dibilang yang terkuat itu juga sudah umum. dan seperti yang umum itu si MC ini biasaanya masih bloon dan tipe yang gampang panas gitulah. dan setelah si MC ini membangkitakan kekuarannya dan booom semuanya deh . ditambah teman masa kecil yang bertingkah seperti calon istri yang bikin semua orang iri.

mk7819d

jadi intinya sih ceritanya bukan jelek tapi gak bisa dibilang bagus juga sih yah maksud  saya sih lebih ke arah standar alias biasa aja. sebenarnya punya potensi bagus tapi sayang karena beberapa alasan saya merasa anime ini di rush banget di pertengahan sekirat episode 6 – 8 itu sangat dipercepat pace nya. bahkan saya yang menonton sampai akhir sangat kaget saya kuat bisa menonton anime inni sampai akhir.

dat ass

satu – satunya yang saya apresiasi adalah bagian grafiknya. beberapa grafik untuk adegan pertarungan dan yang lainnya cukup mendetail penggambarannya. sisanya sih terutama cerita sih seperti saya sebut diatas itu standar aja. ditambah dengan ending yang menurut saya meh banget dan denga teaser season 2yang mungkin cuma troll doang. jadi bagi anda yang mempunyai jiwa maso boleh dicoba tonton anime ini.






Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.