Header Ads

[Review] Musaigen no Phantom World Episode Special

musaige ovaa (2)

Siapa yang masih ingat dengan anime Musaigen No Phantom World produksi KyoAni yang tayang pada awal tahun ini? ah sudah lupa yah? atau ingin melupakan seri yang satu ini? Bagi yang masih rindu dengan mai one-sama dan kawan - kawannya bisa sedikit terobati kerinduannya dengan hadirnya sebuah episode spesial(saya sebut spesial ajalah daripada ova atau yang lainnya).

Musaigen OVA (13)

Cerita bertempat di masa depan, yang di mana merupakan dunia yang terlahir oleh imajinasi manusia. Hantu maupun monster, di dalam dunia ini di sebut sebagai “Phantom.” Sang tokoh utama, Haruhiko Ichijo adalah murid kelas 1 di Akademi Hosea bersama dengan seniornya yang bernama Mai Kawakami, yang bisa mengendalikan lima elemen, Izumi Reina, sang “Phantom Eater,” dan Koito Minase yang melawan Phantom seorang diri. Mereka mengalami duka cita di dalam menjalani kehidupan SMA mereka, sebelum suatu kejadian tertentu yang terjadi yang menuntun mereka menuju kebenaran dari dunia ini!

Musaigen OVA (18)

Ceritanya adalah haruhiko dan teman – temannya (bonus loli) mengadakan kamp musim panas yang diadakan di sebuah pantai/ di pantai tersebut sepi sekali pengunjung dikarenakan ada phantom yang mengganggu. Kombinasi antara musim panas + pantai + episode spesial itu artinya adalah fanservice.

Musaigen OVA (1)

Seperti pada serinya cerita berfokus bagaimana membasi phantom yang menggangu manusia. tapi karena disini adalah episode spesial dan lebih spesial lagi ini adalah episode di pantai maka tema utamanya adalah fanservice. lupakanlah cerita karena ceritanya seperti halnya serinya yang udah biasa cerita di episode spesial ini juga sama biasanya.

Musaigen OVA (11)Musaigen OVA (14)Musaigen OVA (17)Musaigen OVA (19)Musaigen OVA (3)

Jadi intinya disini adalah fanservice. jadi silahkan nikmatilah layanan kipas dari studio KyoAni ini.

Musaigen OVA (2)Musaigen OVA (20)
sensor itu bisa mengubah  arti pandangan yang dilihat oleh mata manusia

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.