Header Ads

[Review] Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku OVA

oregairu  ova (3)

Akhirnya salah satu episode spesial dari salah satu anime favorit saya rilis juga. yap episode khususu atau OVA dari seri anime Oregairu Zoku akhirnya rilis juga. anime yang aslinya berjudull cukup panjang Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku atau disingkat Oregairu Zoku adalah seri anime musim ke 2 yang menceritakan kisah hachiman yang ah sudahlah tidak usah diceritakan.

oregairu  ova (10)

Episode OVA dari serial Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru.Zoku atau Oregairu Zoku. Mengadapsi sebuah cerita yang berfokus pada Iroha Isshiki dari volume 10.5 original light novel-nya.
Season kedua dari Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Yaitu menceritakan tentang komedi romantis siswa SMA antisosial bernama Hikigaya Hachiman yang memiliki pandangan menyimpang tentang kehidupan dan tak memiliki teman atau pacar. Saat ia melihat teman-teman sekelasnya berbicara dengan semangat tentang kehidupan remaja mereka, ia bergumam: “Mereka sekelompok pembohong.” Saat ia ditanya mengenai mimpi masa depannya, ia menjawab, “Tidak bekerja.” Seorang guru mengajak Hachiman bergabung dengan klub “Layanan Sukarela” , yang kebetulan memiliki anggota seorang gadis tercantik di sekolah, dia bernama Yukinoshita Yukino.


oregairu  ova (7)

Salah satu bagian cerita adaptasi yang saya paling nantikan dari cerita Light novel oregairu ini. cerita mengenai “kencan” Hachiman dipaksa dengan iroha. episode OVA ini diadaptasi dari  LN oregairu vol 10.5 tepatnya kalo gak salah chapter 2 dan 3 kalo mau baca silahkan kunjungi disini yang sudah di terjemahkan ke bahasa indonesia. oke balik lagi deh, cerita tentang kencan hachiman dengan iroha adalah kencan ke tiga hachiman dengan. tentu  dengan yui dan yukino. tapi ada yang beda dengan kencan hachiman kali ini.
oregairu  ova (6)

Kencan kali ini bukan dari pihak cewek yang memimpin atau memilih tujuan tapi disini tujuan tempat kencan ditentukan oleh hachiman yah meskipun dipaksa ditipu oleh iroha sih. mulai dari bioskop, memilih filmnya. lalu makan siang semua adalah pilihan hachiman. Bisa dibilang hachiman itu jujur dengan perasaan dan keinginannya di depan iroha. dia dengan jujur memilih film yang berbeda dengan yang diinginkan iroha, biasa para cowok akan terpaksa ikut pilihan yang dipilih teman  wanitanya. mungkin agak beda saat dengan yui atau yukino. kencan dengan iroha ini lebih santai dan lebih asik  menurut saya.

oregairu  ova (18)

Sikap iroha yang terlihat licik namun manis ini hanya ditunjukan kepada hachiman saja, kepada  hayama orang yang disukai oleh iroha sikapnya sangat berbeda bisa dibilang saat di depan hayama, iroha ini JAIM tapi bila depan hachiman dia menjadi dirinya sendiri mungkin. yah meskipun iroha ini licik dan muka dua tapi tetep aja manis. memanfaatkan jabatannya sebagai ketua osis  sebagai alasan agar hachiman bisa membantu pekerjaannya. Kebanyakan alasannya selain pekerjaan sebagai ketua osis adalah membantunya agar bisa pdkt dengan hayama. tapi semakin seringnya dekat dengan hachiman bisa jadi bibit asmara muncul loh. saya lihat rasa suka iroha ke hayama yah hanya sebagai rasa suka biasa aja  dari junior ke senior. tapi iroha ke hachiman ini berbeda, awalnya iroha tidak terlalu menganggap hachiman tapi  sedikit demi sedikit ada rasa kagum lalu seperti yang saya sebutkan sebelumnya muncullah bibit asmara iroha kepada hachiman ini.

vlcsnap-3662-04-19-20h01m00s856

Jadi cerita tentang bagiamana kencan cerita tentang kencan terpaksa hachiman dengan iroha ini adalah sesuatu yang manis. dimana hachiman lebih bebas dan rileks saat bersama cewek. bahkan sisi buruk pria hachiman sepertinya bisa dengan baik diterima oleh iroha. yah salah satu kandidat best girl di anime ini wajar sih.
oregairu  ova (1)

kencan ama haremmnya

Hampir lupa cerita ini bukan hanya tentang kencan hachiman dan iroha saja tapi ada juga kencan 3some hachiman dengan yui dan yukino. Bukan kencan juga sih lebih tepatnya adalah sebuah pekerjaan yang diberikan oleh iroha kepada klub relawan. Seperti biasa klub ini melakukan pekerjaannya dengan baik. pekerjaannya itu saya juga kurang ngerti sih tapi kalo saya lihat adalah mencari lokasi yang biasa digunakan oleh para anak sekolah untuk bermain, nongkrong, makan gitulah.
oregairu  ova (22)

Apa yang menarik dari kencan ini? yang menarik adalah bagaimana hachiman mencoba menggunakan ilmu yang dia dapat saat dia kencan dengan iroha.
oregairu  ova (20)
yap kencan iroha ternyata ada gunanya. hachiman dengan hebat bisa meladeni para haremnya saat bertugas melakukan pekerjaannya.
oregairu  ova (4)
Gak ada yang spesial di bagian hachiman kencan dengan 2 haremnya ini. biasa aja. mulai dari ke mall beli baju, ke toko hewan, main pingpong, makan di kafe. Gak ada yang sesuatu yang spesial biasa aja.

oregairu  ova (14)
Mungkin yang menarik dibagian kedua ini adalah gambar diatas ini.

iroha chan
JAdi apakah episode spesial ini layak ditonton? sangat saya sarankan bagi penggemar seri oregairu dan penggemar hachiman. tentu saja para pendukung iroha pasti senang melihat episode ini.
skor yang saya berikan untuk anime ini di akun MAL saya adalah :
oregairu zoku ova
Beberapa gambar menarik
oregairu  ova (2)oregairu  ova (17)oregairu  ova (12)oregairu  ova (16)oregairu  ova (1)

Saya sih sebagai fraksi iroha untuk saya sendiri
instagram

silahkan nikmati suara iroha chan ini


Ini ringtone hape gw

3 komentar:

  1. ada bagian yg spesial pas kencan bertiga, pas hachiman pindah posisi gara2 yukinon di sebelahnya, tapi yukinon masih maksa di sebelahnya >.<

    BalasHapus
    Balasan
    1. itu dari LN yah gan?
      agak lupa saya. udah lama bacanya
      mata hachiman pas foto bareng yui & yukino matanya meliriknya itu loh haha

      Hapus
  2. Memang ova ini bikin gemes ngeliat Iroha dan Hikigaya bersama

    bonusnya sampe 10 menit ... apa gak diabetes tuh? kwkwkw XD

    BalasHapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.