Header Ads

[Rekomendasi] Pempek Faisal Bandung

Pempek Faisal (4)

Banyak banget penjual pempek di bandung ini. dari yang murah meriah sampai yang harganya mahaaaaal . ada penjual pempek yang baru dengan kekuatan marketing sosial media dan ada juga penjual pempek yang sudah berjualan lama dengan tempat yang biasa saja tapi tidak melupakan bahwa mereka itu menjual Pempek Palembang.
Saya sih sudah cukup banyak makan pempek palembang yah meskipun belum semuanya saya coba. tapi ada 1 tempat penjual Pempek Palembang yang yang selalu membuat saya ketika saya ingin makan pempek, maka pikiran saya langsung tertuju pada 1 nama yaitu pempek faisal.
Saya sudah cukup sering beli pempek disini dan anehnya adalah saya gak pernah bosan untuk makan pempek ini. beberapa tempat makan terutama yang baru emang sih enak tapi cuma sekali doang dan tidak kepikiran untuk kembali makan di tempat tersebut.  contohnya alasan saya malas kembali ke tempat makan yang baru adalah dari segi pelayanan yang lama.

Pempek Faisal (1)
Pempek Faisal ini tempatnya meskipun kecil tapi cukup nyaman. dengan harga yang cukup terjangkau tapi kualitas rasanya ini juara banget dah. menu pempek yang ada disini standar aja gak ada yang aneh – aneh. ada pempek kapal selam, Tahu, adaan, keriting dan saya lupa lagi yang lainnya. Dari segi pelayanan disini menurut saya bagus karena mengutamakan kecepatan karena saya tidak perlu menunggu terlalu lama menunggu sampai pesanan saya selesai.
Buka setiap hari dari jam 10 pagi sampai jam 9 malem itu juga bisa lebih cepet kalo pempeknya udah habis. Hari sabtu biasanya rame banget ini tempat. kita bisa memilih makan disini atau bisa dibungkus untuk dibawa pulang.
lokasinya dimana? lokasi pempek faisal ini ada di jalan otista bandung di seberang jalan pagarsih. jadi kalo sedang lewat jalan otista silahkan coba ini pempek. yah kalo mobil sih harus cari tempat parkirnya dulu yang agak susah biasanya kalo di jalan otista ini. Pempek faisal dengan harga yang terjangakau tapi kualitas pempeknya ini mantap juara banget deh .

Pempek Faisal (2)

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.