Header Ads

[Review] Oh My Venus

 

4766_OhMyVenus_Nowplay_Small1

 

satu lagi drama korea yang saya tonton. saya dikasih tau teman saya tentang DraKor yang satu ini . apakah menarik? mari saya ulas,

 

Oh My Venus 001_zpsxtnckktc

Kim Young-ho (So Ji-sub) adalah seorang pelatih pribadi untuk bintang Hollywood. Meskipun berasal dari keluarga kaya raya, namun Young-ho memiliki kenangan buruk di masa kecilnya. Tapi ia yakin masalah dapat diatasi dengan kesabaran dan tekad.

Kang Joo-eun (Shin Min-a) pernah menjadi ulzzang di remaja, memiliki wajah cantik dan sosok yang patut ditiru. Sekarang ia seorang pengacara berusia 33 tahun, namun ia menjadi gemuk sejak dicampkan oleh pacarnya dan diberitahu oleh dokter bahwa iamemiliki masalah kesehatan

Joo-eun menyewa Young-ho untuk membantunya diet dan menurunkan berat badannya. Ketika mereka saling bekerja sama layaknya pelatih pribadi dengan kliennya, tanpa disadari mereka menyembuhkan luka emosional satu sama lain dan saling jatuh cinta.

 

Oh My Venus 008_zpsyqgmfn9f

 

Cerita di awali ketika saat masih jaman SMA ketika si karakter utama cewek ini si Kang Joo-eun menjadi seorang primadona di suatu kota. dengan paras cantik, body yang bagus  dan juga pintar membuatnya terkenal di seantero tempatnya tinggal. suat ketika dia bertemu pria dan akhirnya berpacaran. selesai? tidak kisah sebenarnya dimulai ketika mereka sudah dewasa, mereka berpacaran hampir 10 tahun dengan kondisi sering putus nyambung.  tentu banyak yang berubah setelah 10 tahun berpacaran salah satunya adalh bentuh tobuh Kang Joo-eun yang berubah, menjadi lebih hmmmm berisi, diakibatkan pekerjaan dan kesehariannya.

Oh My Venus 014_zpse2u1zvbg

 

Suatu ketika karena suatu kejadian (yang sudah direncakan penulis cerita) yang tidak disengaja dalam perjalan di dalam pesawat Kang Joo-eun ini pingsan dikarekan menggunakan korset untuk menutupi perutnya. seperti biasa ada seorang pria yang kebetulan sangat kompeten untuk mengatasi hal tersebut. singkat cerita Kang Joo-eun diselamatkan di pesawat lalu saat sudah tiba diantarkan sampai ke rumah oleh Kim Young-ho  si pria yang menolongnya. dan disaat pulang kang joo ini melihat pacaranya sedang melakukan adegan NTR. NTR coeeeeg di drama korea. lalu saya singkat lagi ajadeh setelah itu mereka putus.

Karena seperti ingin balas dendam kepada mantan pacarnya yang meng NTR nya. akirnya dia melakukan diet dengan dibantu oleh siapa? tentu oleh pria yang menolongnya di pesawat sebelumnya itu. setelah itu adalah? bisa ditebaklah

 

Oh My Venus 005_zpsvepdolly

 

okey sorry tadi malah cerita. okey jadi menurut saya cerita di drama korea ini menurut saya sih biasa aja ah, gak terlalu waaaaaah. tapi gak terlalu hmmmmmmmm. cerita disini juga agak mirip dengan sinetron indonesia. apa yang mirip? ada satu orang yang merupakan anak/cucu dari suatu perusahaan yang terkenal banget samapi bisa mempngaruhi satu negara. oke kenapa hampir tiap Drakor yang saya tonton hampir selalu ada elemen cerita itu.

 

 

Venus12-00040

 

bagi yang suka Drakor mungkin akan menyuki ceritanya. saya bakal jujur ajalah yah. ceritanya biasa aja, dramanya nanggungm komedinya kadang agak maksa sih.

 

Venus16-00026

jadi apakah saya rekomendasikan ini? entahlah saya juga bingung

 

Path_2016-11-22_21_21

saya nonton ini sih karena kebetulan sedang sakit dan dirawat di rumah sakit pada akhir bulan lalu sampai awal bulan ini kalo gak salah. dan kebetulan karena saya bawa laptop dan di kamar rawat saya  ada tv jadi saya nonton ini aja biar bukan saya aja yang nonton tapi ibu saya juga yang menemani saya.

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.