Header Ads

[Review] Keijo!!!!!!!!

keijo (27)

Siapa yang menyangka saya akan menonton sebuah anime yang penuh keajaiban keabsurdan ini. sebenarnya saya mawalnya niat untuk menonton secara mingguan tapi dikarenakan saya mendapat spoiler bahwa banyak yang dilewat dari manganya maka saya membaca dulu manganya dan malah kebablasan sampai chapter yang udah jauh banget. akhirnya saya menunda menonton ini secara marathon. jadi apa pendapat saya tentang anime yang penuh fanservice ini?

keijo (39)

“Keijo” adalah jenis perjudian olahraga di mana gadis-gadis berdiri di atas platform mengambang kecil dan bersaing satu sama lain. Tujuannya untuk mendorong peserta lain dari platform ke dalam air, akan tetapi mereka hanya diijinkan menggunakan pantat atau payudara mereka untuk mendorong orang lain. Akankah Nozomi mampu bersaing di dunia “Keijo” yang sengit dan membawa kekayaan dan keberuntungan demi keluarganya?.

keijo (8)

Jangan pernah melihat sebuah buku dari sampulnya. mugnki itu adalah kata- kata yang pas dari seri ajaib ini, meski penuh fanservice tapi menurut saya ini wajar karena dilakukan untuk sebuah pertandingan diadakan di atas sebuah land (panggung keijo) di tengah kolam yah meskipun jenis olahraganya sendiri adalah olahraga yang hmmm saya bingung mendeskripsikannya tapi mungkin paling cocok adalah olahraga yang penuh keajaiban.. diadaptsai dari manga yang terbit dari tahun 2013 studio xebec yang mungkin cukup terkenal dengan anime yang sering memberikan fanservice mampu menunjukan bahwa bila studio ini bisa serius menggarap anime yang tidak hanya jual fanservice saja.

keijo (4)

seperti yang saya sebutkan sebelumnya karena anime ini banyak yang melewatkan chapter awal – awal saat nozomi dan miyata mengikuti babak kualifikasi/seleksi awal. Jadi bagi yang menonton tanpa membaca manganya mungkin sedikit heran dengan kedekatan antara nozomi dan miyata. latar belakang mereka dijelaskan di bagian tersebut. baiknya membaca manganya untuk melihat bagaimana proses antara nozomi dan miayata sampai akhirnya bisa seperti pada episode 1.

keijo (3)

Oke sekarang serius. aya sempat mengira ini anime cuma penuh fanservice yang yang ditambah bumbu olahraga saja, ternyata saya salah malah menurut saya anime ini adalah salah satu anime olahraga (?) yang bagus banget. baik dari segi cerita, karakter dan olahraganya itu sendiri. keijo ini bukan olahraga yag cuma sekedar pamer dada dan bokong saja, tapi para pemain keijo ini mempertaruhkan hidup saat bertanding keijo, karena jurus – jurus di keijo ini tidak main – main bisa mengakibatkan nyawa melayang.

good_match_by_fu_reiji-danf0l435347-Keijo16
keijo (29)

Bila kalian pernah menonton anime olahraga pasti sering melihat bila saat pertandingan mereka seperti ingin saling membunhu tapi selesain bertanding semua  itu hilang dan menjadi kawan, musuh kemarin kawan hari ini. ada juga latihan dengan cara tidak biasa seperti pada anime olaharaga lainnya. para gadis ini mengeluarkan seluruh kemampuannya saat bertanding diatas land dengan menggunakan dada dan bokongnya untuk mengalahkan lawan.

keijo (28)keijo (31)keijo (17)keijo (1)keijo (22)keijo (19)keijo (18)keijo (24)


Tentu yang paling menarik dari seri keijo ini adalah saat bertarung diatas land. berbagai keajaiban mustahil muncul. tentu bila menonton anime olahraga ada rasa tegang (serius ini bukan tegang yang lain – lain) saat bertandingnya. antara tegang dan lawaknya anime ini porsinya sangat pas sekali. dimana lawaknya? banyak sih tapi yang paling terlihat adalah jurus – jurus dari atlit keijo yang ajaib bin absurd ini. saking absurdnya jurus- jurusnya  bisa membuat penonton saat serius (?) menontonnya karena tegang karena pertandingannya tiba – tiba terawa terbahak bahak karena jurus ajaib keijo ini.

keijo (10)keijo (5)keijo (34)keijo (33)keijo (38)

Tentu saja karena ini bercerita tentang sekolah keijo jadi unsur belajarnya tidak dilupakan. bagaimana pelajaran tentang keijo dan berlatih keijo disini sangat serius loh. yang pasti kalo punya pacar cewek atlit keijo anda harus hati – hati.
keijo (1)

Pendapat saya bagaimana? ini adalah anime olahraga serius yang gak bisa dianggap remeh karena sampulnya doang, menghadirkan cerita khas tentang anime olahraga dan sepertinya dalam beberapa tahun kedepan sepertinya tidak akan ada anime seperti ini lagi. cerita oke, olahraganya juga oke, karakter yang bagus dan menarik, FANSERVICE MANTAB JIWA
penilaian saya untuk anime ini di akun MAL saya adalah :

mal keijo


Gambar bergerak keijo

keijo (11)keijo (12)keijo (13)keijo (14)keijo (1)keijo (2)keijo (4)keijo (5)keijo (6)keijo (8)keijo (9)keijo (10)


Kazane_smiles
Kekecawaan terbesar saya adalah karakter aoba ini cuma jadi karakter fodder doang.

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.