Header Ads

[Review] Getsuyoubi no Tawawa

tawawa (32)

Hari senin bisa dibilang adalah salah satu hari dimana banyak orang tidak menyukainya, karena senin adalah awal dimulainya aktifitas setelah berlibur pada akhir pekan. Baik itu para pelajar atau pekerja banyak sekali yang mengeluh di hari senin. Kasian amat ini hari senin. Ada satu ilustrator dan doujinka Himura Kiseki yang sadar akan hal itu maka dengan kemampuannya dia membantu sebisanya.

Tanpa diduga ternyata ilustraasi yang biasa muncul tiap hari senini ini dijadikan sebuah anime dengan durasi pendek yang ditayangkan tiap hari senin juga.  Jadi apakah seri ini dapat memberi sedikit kebahagian di hari senin?

tawawa (25)

Bercerita tentang seorang gadis muda dengan oppai besar-nya  yang setiap hari Senin selalu menghibur karyawan kantor disela-sela kesibukan mereka di hari Senin.


tawawa (8)

Jadi ceritanya ini ada seorang pekerja kantoran yang tiap senin selalu merasa muak dengan rutinitasnya tiap minggu apalagi diawali di senin semua terasa berat. lalu suatu ketika si pekerja ini sebut saja oniisan ini tidak sengaja ditabrak oleh dua buah gunung seorang siswi SMA yang menyebabkannya harus dirawat dirumah sakit. Bagai sudah jatuh tapi malah untung karena kejadian itu oniisan ini dekat dengan dengan  siswi SMA itu yang sebut saja bernama ai-chan. Jadi tiap hari senin mereka sering bertemu di stasiun kereta. Karena senin adalah awal pekan yang menyebabkan kereta selalu penuh maka tugas oniisan ini untuk melidungi ai-chan. dan kedekatan mereka terus berlanjut.

tawawa (9)

Ceritanya sih gak ada yang spesial – spesial banget sih. hanya sekedar penyegar di hari senin, cukup menambah semangat melakukan aktifitas di di awal pekan. Entah itu pelajar atau para pekerja kantor mungkin akan tambah semangat .  cerita bagaimana ai-chan menggoda si oniisan ini tentu saja agak mustahil bila di kehidupan nyata. tapi karena ini anime apapun bisalah.

tawawa (36)tawawa (10)

Tentu saja jualan utama disini adalah para cewek dengan bodi aduhai nan montok pastinya. bagiamana kehidupan ai-chan di sekolah yang harus  membawa gunung setiap harinya tentu memberikan pengetahuan bagi para lelaki  bahwa bawa – bawa gunung tiap hari itu cape coy. Jadi bagi para cewek yang ukurannya tidak terlalu besar jangan berkecil hati dulu, baik yang kecil maupun besar ada kekurangan dan kelebihannya sendiri. tenang aja banyak kok biasanya setelah menikah, hamil dan melahirkan biasanya nambah gede kok


tawawa (5)tawawa (30)tawawa (17)

seperti saya sebutkan diatas para karakter cewek disini mempunyai kelebihan yang sangat terlihat, tidak hanya ai-chan saja tapi ada juga, kohai-chan, trainer, dokter dan kasir minimarket yang semuanya mempunyai “kelebihannya “sendiri. hampir semua karakter disini tidak menggunakan nama asli mungkin saja tujuannya agar penonton bisa mengganti sang tokoh pria dengan dirinya sendiri kalo mau itu juga.


tawawaw
Jadi apa pendapat saya? MANTAB JIWA. toh cuma sekitar 5 menit jadi lumayanlah bisa jadi penyegar, pemberi semangat di awal pekan.

tawawa (1)tawawa (15)tawawa (37)tawawa (22)

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.