Header Ads

Anime yang menarik di musim panas 2017

summer 2017

Sudah memasuki musim panas (di jepang sana) yang akan dimulai kira – kira bulan juli. kalo di tempat saya sih pagi dingin, siang panas, malam dingin. anime yang akan tayang musim panas ini entah kenapa saya kerasa kurang greget aja. dibandingkan tahun lalu yang cukup banyak anime yang menarik dan beberapa animenya terasa emang pas untuk anime musim panas. untuk tahun ini bagaimana? inilah daftar anime yang akan saya tonton musim panas 2017 nanti.



New Game!!
85103l


Fate/Apocrypha
86164l


Hajimete no Gal
84417l


Kakegurui
85875l


Koi to Uso
86101l


Netsuzou TRap
86038l


Ballroom e Youkoso
86016l


Gamers!
85822l


Knight's & Magic
85914l


Isekai Shokudou
86165l


Aho Girl
85699l


THE REFLECTION
83018l

Keppeki Danshi! Aoyama-kun
84101l


Dibanding musim semi kemaren, anime musim panas tahun ini tidak terlalu banyak yang saya minati untuk ditonton. kalo saya liat dilist saya ini ada 2 anime tikung menikung alias nikmatnya NTR yang mungkin akan menjadi salah satu yang ramai diperbincangkan nantinya. Seperti biasa sih saya gak yakin bisa nonton semua anime yang saya masukan dalam daftar saya ini. anime musim – musim sebelumnya aja belum beres saya tonton

2 komentar:

  1. bentar new game cewe yang rambut ungu kok mirip remo yah?
    beneran saya kirain itu remo tadii

    BalasHapus
    Balasan
    1. aoba chan maksudnya? ahahaha
      remo tuh anime musik yang karakternya pada pake masker mulu yah?

      Hapus

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.