Header Ads

[Review] Digimon Adventure tri. 5: Kyousei


digimon tri (3)

Ada yang masih inget ending digimon tri part 4? yah yang intinya meicomon ngamuk karena mei terluka. lalu bagaimana nasib para anak – anak ini yang masih berada di dunia digital. masih pada bingung tentang format film digimon ini? silahkan baca di bagian digimon part 4 itu.

digimon tri (17)

Saya males ish bikin sinosisnya jadi langsung saja. dibuka dengan sedikit adegan dari part 4 lalu ada cerita masa lalu antara mei dan meicomon (serius ini yang ngasih nama bikin ribet aja). disini diceritakan bahwa meicomon sudah bersama mei sejak kecil dan pernah mengamuk tapi berhasil ditenangkan oleh mei.

digimon tri (29)digimon tri (25)

Disini para anak – anak ini masih berada di dunia digital dan mereka seperti tidak diinginkan di dunia digital tersebut. disini kembali meimei curhat dengan semuanya dan nangis. kayaknya sering banget ni anak nangis. ceritanya sendiri menurut saya malah semakin menjadi drama sinetron deh.

digimon tri (32)

Jalan ceritanya bisa dibilang sama dengan sebelumnya, awal sampai tengah itu dari canda tawa sampai adegan sedih – sedihan ada baru pas bagian menjelang akhirnya yang ramenya. apalagi kalo bukan bagian pertarungannya

digimon tri (12)digimon tri (18)digimon tri (16)digimon tri (44)

Kemunculan jesmon yang bertarung melawan alphamon membuat tambah menarik dengan pertarungan omegamon dan meicomon (evolusi) yah jadi pertarungan 4 sisi. fatal 4 away.

Jujur saja saya sangat menantikan film ini dan biasanya saya gak bakal sampai seminggu bakal buat ulasannya. tapi film bagian ke 5 ini ceritanya bisa dibilang paling garing banget. hampir 1 film ini mei selalu nangis. bahkan saya sempat berkesimpulan bahwa taichi cs ini berkata “woy jangan gangguin temen gue nih, dia nangis kan gara2 loe pada, oemgamon hajaaar”

digimon tri (4)digimon tri (11)digimon tri (42)digimon tri (13)digimon tri (1)digimon tri (40)digimon tri (5)digimon tri (36)digimon tri (19)digimon tri (7)digimon tri (37)digimon tri (26)

Penilaian saya terhadap anime ini adalah sebagai berikut. alasan nonton bagian ke 6 nanti yah karena udah kagok aja penasaran gimana mereka bakal menamatkan seri ini. atau malah bakal ada misteri baru lagi dan ada film baru lagi?

Screenshot_2017-10-21-15-30-48

Tidak ada komentar:

Terima kasih udah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.