Header Ads

[Review] Isekai wa Smartphone to Tomo ni.

ke dunia lain bawa hape (29)

Sudah hampir ganti tahun dan udah lama juga saya gak nonton anime bergenre harem. iyah emang anime harem itu yah gitu – gitu aja sih.  tapi entah ada angin apa anime musim panas kemaren saya pengen nonton anime begini. sebenarnya saya bukannya anti anime genre harem. cuma kebanyakan anime harem zaman now itu yah seperti saya bilang sebelumnya yah gitu hampir semuanya sama. tapi apa yang membuat saya menonton anime ini?

ke dunia lain bawa hape (11)

Touya Mochizuki tidak sengaja terbunuh. Sebagai permintaan maaf, Dewa menghidupkan dia kembali di dunia fantasy dan mengabulkan satu keinginannya. Touya memilih untuk terus membawa ponsel smartphone-nya ke dunianya yang baru. Di kesempatan hidupnya yang kedua, dia berteman dengan figur-figur penting dan menghadapi rahasia-rahasia di dunia ini.

Baiklah alasan saya nonton ini jujur saja saya juga masih gak ngerti kenapa saya kuat buat nonton ini selama masa tayangnya. tapi mungkin karena saya nonton anime ini gak usah terlalu mikir tentang ceritanya. Kalo nonton anime genre harem pasti mikir ini kenapa cewek – cewek demen ama si tokoh utama, terus ada juga yang mendukung heroine masing masing. tapi anime ini saya nontonnya sangat santai banget. gak peduli saya tentang jalan ceritanya mau dibawa kemana. kenapa itu cewek – cewek nempel mulu ama si tokoh utama. saya gak peduli.

ke dunia lain bawa hape (20)

Ceritanya sih menurut saya luar biasa banget. dimulai dari karakter utama yang super maha dahsyat jago banget. jalan cerita yang lurus banget. cewek – cewek dengan mudahnya masuk menjadi harem tokoh utama. saya sempet mikir ini adalah salah satu anime yang jalan ceritanya paling lurus banget. tokoh utama hampir gak dapat kesulitan dalam pertarungannya. yah kalo urusan cewek seperti biasa tokoh utama cowok genre harem yah begitu.

ke dunia lain bawa hape (23)

Lalu bagaimana dengan smartphone nya yang ada di judul anime ini. ah menurut saya hanya sebagai pelengkap saja atau mungkin bonus. hape disini lebih sering dipake yah selayaknya hape yang biasa, dipake buat mencari sesuatu di internet, dipake foto. saya pikir hape disini awalnya sebagai alat yang digunakan untuk mengeluarkan sihir. ternyata tanpa hape juga bisa toh. tanpa hape aja udah sakti ini touya. ditambah hape makin sakti aja

ke dunia lain bawa hape (32)

untuk kualitas visualnya sih yah gitulah yah. masuk kategori standar banget. hmmmm apalagi yah yang dibahas. para haremnya? ah biasa aja gak ada yang terlalu menarik menurut saya. saya lebih tertarik tentang makhluk panggilan disini. awalnya keliatan buas eh ternyata setelah ditaklukan sama touya malah somplak juga.

ke dunia lain bawa hape (38)

Jadi bagi yang ingin menonton yang super ringan gak usah terlalu mikir mungkin ini bisa dicoba dan apalagi bila anda adalah penggemar anime harem mungkin cocok banget nonton anime ini. apakah akan musim kedua? banyak – banyak saja berdoa yah.


Penilaian anime ini di akun mal saya adalah sebagai berikut:

Screenshot-2017-12-19 Isekai wa Smartphone to Tomo ni

Tidak ada komentar:

Terima kasih sudah memberi komentar :D

Diberdayakan oleh Blogger.